PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENGARUH FAKTOR SOSIAL TERHADAP NIAT BELI SEPATU BRANDED ORIGINAL DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENGARUH FAKTOR SOSIAL TERHADAP NIAT BELI SEPATU BRANDED ORIGINAL DENGAN SIKAP KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI


Pengarang

PUTRI ALIYAH - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1401102010066

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2018

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan faktor sosial terhadap niat beli konsumen Banda Aceh pada produk sepatu Branded Original yang dimediasi sikap konsumen. Responden berjumlah 109 responden yang dipilih dengan metode Non Probability Sampling yaitu Purposive Sampling. Data dianalisis menggunakan teknik Path Analysis untuk melihat pengaruh variabel mediasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan faktor sosial secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Attitude Consumer. Kualitas produk dan Faktor sosial secara parsial berpengaruh signifikan terhadap attitude consumer. Selain itu Kualitas produk dan Faktor sosial secara parsial berpengaruh signifikan terhadap niat beli.. Attitude consumer memediasi pengaruh kualitas produk dan faktor sosial terhadap niat beli.
Kata kunci: Kualitas Produk, Faktor Sosial, Attitude Consumer, dan Niat Beli.
ABSTRACT
This study aims to analyze the effect of product quality and social factors on consumer purchase intention of Banda Aceh on Branded Original shoe products mediated consumer attitudes. Respondents numbered 109 respondents selected by Non Probability Sampling method is Purposive Sampling. Data were analyzed using Path Analysis technique to see the effect of mediation variable. The results showed that product quality and social factors together significantly influence Attitude Consumer. Product quality and social factors partially significant effect on consumer attitude. In addition, product quality and social factors partially significant effect on purchase intentions. Attitude consumer mediates the influence of product quality and social factors on buying intentions.
Keywords: Product Quality, Social Factor, Attitude Consumer, and Intention to Buy.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK