PENGARUH KEPRIBADIAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN PERSEPSI KUALITAS MEREK DAN NIAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA RETAILER SHOWROOM MOBIL TOYOTA DI BANDA ACEH) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH KEPRIBADIAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN PERSEPSI KUALITAS MEREK DAN NIAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA RETAILER SHOWROOM MOBIL TOYOTA DI BANDA ACEH)


Pengarang

PUTRI NOVITA - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1301102010128

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
Penerbit

Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2018

Bahasa

Indonesia

No Classification

1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepribadian terhadap loyalitas dengan variabel persepsi kualitas merek dan niat beli sebagai pemediasi, studi pada retailer showroom mobil Toyota di Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden yang merupakan konsumen pengguna mobil Toyota di Banda Aceh. Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Hierarchical Linear Modelling (HLM) di gunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepribadian berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Selain itu, diperoleh hasil bahwa variabel persepsi kualitas merek dan niat beli memediasi secara parsial pengaruh kepribadian terhadap loyalitas. Semakin tinggi kepribadian yang diberikan kepada konsumen, semakin tinggi persepsi kualitas merek dan niat beli, maka semakin kuat pula loyalitas yang dirasakan konsumen.

Kata Kunci: Kepribadian, loyalitas, persepsi kualitas merek, niat beli, retailer, Toyota





Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK