Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIS TERHADAP PERPINDAHAN MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI PEMODERASI (STUDI KASUS PERPINDAHAN MEREK DARI SMARTPHONE LAIN KE IPHONE PADA MAHASISWA DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA)
Pengarang
MUHD RAZI FALLEFI - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1301102010061
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2018
Bahasa
Indonesia
No Classification
1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Nilai Utilitarian Dan Nilai Hedonis
Terhadap Perpindahan Merek Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Pemoderasi (Studi
Kasus Perpindahan Merek Dari Smartphone Lain Ke Iphone Pada Mahasiswa Di Lingkungan
Universitas Syiah Kuala). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 responden
yang merupakan pelaku perpindahan merek ke iphone. Purposive Sampling digunakan
sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Moderate Regression Analysis (MRA)
digunakan untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel terlibat. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa Nilai Utilitarian dan Nilai Hedonis Berpengaruh Terhadap Perpindahan
Merek. Selain itu, diperoleh hasil bahwa variabel Kepuasan Konsumen berperan sebagai
quasi moderasi pada variabel Nilai Utilitarian terhadap Perpindahan Merek, dan Kepuasan
Konsumen berperan juga sebagai quasi moderasi pada variabel Nilai Hedonis Terhadap
Perpindahan Merek. Semakin tinggi Nilai Utilitarian dan Nilai Hedonis, Semakin tinggi
Kepuasan Konsumen, maka semakin kuat pula Perpindahan Merek yang dimiliki konsumen.
Kata Kunci : Nilai Utilitarian, Nilai Hedonis, Kepuasan Konsumen, Perpindahan
Merek, iphone.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN BRAND AFFECT SEBAGAI PEMEDIASI PADA PENGGUNA SMARTPHONE IPHONE MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Khairunnisa, 2017)
PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN FITUR BLACKBERRY MESSENGER DI SISTEM OPERASI LAIN TERHADAP KEPUTUSAN BERPINDAH MEREK SMARTPHONE BLACKBERRY DI KOTA BANDA ACEH (iqramullah, 2017)
APLIKASI STOKASTIK RANTAI MARKOV DALAM MENGANALISA PANGSA PASAR SMARTPHONE (STUDI KASUS: MAHASISWA PENGGUNA SMARTPHONE DI PROGRAM STUDI MATEMATIKA FMIPAUNIVERSITAS SYIAH KUALA) (Siti Azaria Tiara Adinda, 2018)
PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)
PENGARUH FITUR TERHADAP PERPINDAHAN MEREK DENGAN GENDER DAN USIA SEBAGAI VARIABEL MODERATING PENGGUNA TELEPON GENGGAM DI KOTA BANDA ACEH. (Dian Wahyudi, 2014)