PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIS TERHADAP PERPINDAHAN MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI PEMODERASI (STUDI KASUS PERPINDAHAN MEREK DARI SMARTPHONE LAIN KE IPHONE PADA MAHASISWA DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH NILAI UTILITARIAN DAN NILAI HEDONIS TERHADAP PERPINDAHAN MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI PEMODERASI (STUDI KASUS PERPINDAHAN MEREK DARI SMARTPHONE LAIN KE IPHONE PADA MAHASISWA DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS SYIAH KUALA)


Pengarang

MUHD RAZI FALLEFI - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1301102010061

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2018

Bahasa

Indonesia

No Classification

1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Nilai Utilitarian Dan Nilai Hedonis
Terhadap Perpindahan Merek Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Pemoderasi (Studi
Kasus Perpindahan Merek Dari Smartphone Lain Ke Iphone Pada Mahasiswa Di Lingkungan
Universitas Syiah Kuala). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 150 responden
yang merupakan pelaku perpindahan merek ke iphone. Purposive Sampling digunakan
sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Moderate Regression Analysis (MRA)
digunakan untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel terlibat. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa Nilai Utilitarian dan Nilai Hedonis Berpengaruh Terhadap Perpindahan
Merek. Selain itu, diperoleh hasil bahwa variabel Kepuasan Konsumen berperan sebagai
quasi moderasi pada variabel Nilai Utilitarian terhadap Perpindahan Merek, dan Kepuasan
Konsumen berperan juga sebagai quasi moderasi pada variabel Nilai Hedonis Terhadap
Perpindahan Merek. Semakin tinggi Nilai Utilitarian dan Nilai Hedonis, Semakin tinggi
Kepuasan Konsumen, maka semakin kuat pula Perpindahan Merek yang dimiliki konsumen.
Kata Kunci : Nilai Utilitarian, Nilai Hedonis, Kepuasan Konsumen, Perpindahan
Merek, iphone.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK