PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK RETAIL DAN KESESUAIAN CITRA DIRI TERHADAP LOYALITAS TOKO RETAIL PADA KONSUMEN INDOMARET DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH KEPRIBADIAN MEREK RETAIL DAN KESESUAIAN CITRA DIRI TERHADAP LOYALITAS TOKO RETAIL PADA KONSUMEN INDOMARET DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

FAIZIN - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1301102010097

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2018

Bahasa

Indonesia

No Classification

1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepribadian merek
retail dan kesesuaian citra diri terhadap loyalitas toko. Sampel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah konsumen Indomaret di kota Banda Aceh.
Metode penelitian ini menggunakan kuisioner sebagai instrument
penelitian. Purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel.
Metode analisis linear regression digunakan sebagai metode analisis untuk
mengetahui pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa kepribadian merek retail dan kesesuaian citra diri
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas toko pada konsumen Indomaret di kota
Banda Aceh.
Kata Kunci : Kepribadian Merek Retail, Kesesuaian Citra Diri, Loyalitas
Toko

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK