PENGARUH E-WOM TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA SITUS ONLINE SHOPEE.ID | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH E-WOM TERHADAP CITRA PERUSAHAAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA SITUS ONLINE SHOPEE.ID


Pengarang

Sri Rahmi Putri - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1301102010004

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2018

Bahasa

Indonesia

No Classification

1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of
mouth terhadap citra perusahaan serta dampaknya terhadap niat beli. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan yaitu accidential sampling, dengan sampel
sebanyak 100 responden. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan
analisis jalur dan uji sobel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa electronic word
of mouth berpengaruh signifikan terhadap citra perusahaan serta dampaknya
terhadap niat beli.
Kata Kunci: Electronic Word of Mouth, Citra Perusahaan, Niat Beli

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK