Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
THESES
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP REPUTASI DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (CRM) SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL KETENAGAKERJAAN (BPJS) CABANG BELAWAN
Pengarang
Husaini - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1309200020038
Fakultas & Prodi
Fakultas / / PDDIKTI :
Penerbit
Banda Aceh : Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala., 2017
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan merupakan merupakan salah satu tangung jawab dan kewajiban Negara untuk memberikan perlindungan sosial ekonomi kepada masyarakat , sesuai dengan kondisi kemampuan keuangan Negara. Program promosi merupakan saluran primer bagi komunikasi pesan kepada peserta, baik peserta yang ada maupun peserta potensial. Hal ini menuntut pihak BPJS Ketenagakerjaan untuk mencermati strategi-strategi pemasaran yang paling tepat. Fenomena yang melatarbelakangi penelitian ini adalah karena adanya rasa tidak puas dari konsumen atau peserta layanan BPJS Ketenagakerjaan yang masih relatif rendah atau peserta belum merasa puas. Hal ini karena tidak sesuainya harapan yang tinggi dari pelanggan untuk menggunakan jasa pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Belawan Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Belawan yang mencapai 82.000 orang. Sedangkan sampel penelitian ini diambil 150 orang peserta. Penarikan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik convinience sampling. Metode Analisis Data teknik SEM (Structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS 22. Hasil penelitian menunjukkan Bauran Promosi, Reputasi Merek, Customer Relationship Marketing (CRM) secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan pada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh tidak langsung Bauran Promosi terhadap Reputasi Merek dan juga terhadap Customer Relationship Marketing (CRM) pada Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.
Kata Kunci: Bauran Promosi, Reputasi Merek, Customer Relationship Marketing (CRM), Kepuasan Pelanggan, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SERTA IMPLIKASINYA PADA REPURCHASE INTENTION APOTEK KIMIA FARMA BANDA ACEH (M. Rayyan Rivalda, 2024)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN 212 MART DI WILAYAH BANDA ACEH (RINALDI, 2020)
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN TELKOMSEL DI BANDA ACEH (AGUSTINI, 2024)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) SYARIAH CABANG BANDA ACEH (SITI SARAH, 2021)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAURAN PEMASARAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK ACEH SYARIAH (Faiz Abrar, 2019)