Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN PENERBANGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Iin Karnita - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1201102010229
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2018
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Kualitas Layanan Preflight
dan Kualitas Layanan In-flight terhadap Loyalitas Pelanggan pada
Pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda Aceh dengan Kepuasan Pelanggan
sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
Pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda Aceh yang berjumlah 99 responden.
Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling.
Sebanyak 100 kuisioner disebarkan dan hanya 99 kuisioner yang dapat
terkumpulkan. Hierarchical Linear Modelling (HLM) digunakan sebagai metode
analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat.
Hasil penelitian menunjukkan: 1) Kualitas Layanan Pre-flight berpengaruh
signifikan terhadap Loyalitas pelanggan pada pelanggan Maskapai Lion Air di
Kota Banda Aceh 2) Kualitas Layanan in-flight berpengaruh signifikan terhadap
Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda Aceh. 3)
Kualitas Layanan Pre-flight berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan
pada pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda Aceh. 4) Kualitas Layanan Inflight
berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada pelanggan
Maskapai Lion Air di Kota Banda. 5) Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan
terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda
Aceh. 6) Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Kualitas Pelanggan pre-flight
terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda
Aceh 7) Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Kualitas Layanan In-flight
terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda
Aceh.
Kata kunci: Kualitas Layanan pre-flight, Kualitas Layanan In-flight,
Loyalitas Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH AKUMULASI KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI UMPAN BALIK TERHADAP RETENSI PELANGGAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR PASCA PEMULIHAN LAYANAN (Fadhlul Husni, 2017)
KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI DAN MODERASI ANTARA KUALITAS PRODUK DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA IPHONE DI KOTA BANDA ACEH (Alaidin, 2021)
PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN SPA DAN SALON DI BANDA ACEH (DIANA WILDANI, 2016)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN NILAI PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI SERIAL PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE DI BANDA ACEH (Ziska Meitria, 2024)
KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP PELAYANAN MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR MENGGUNAKAN METODE (PGCV) POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE DAN ENTROPY (STUDI KASUS: BANDARA SULTAN ISKANDAR MUDA) (DHITA FELIKA, 2017)