PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN PENERBANGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL

PENGARUH KUALITAS LAYANAN PERUSAHAAN PENERBANGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN MASKAPAI LION AIR DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Iin Karnita - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1201102010229

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2018

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh Kualitas Layanan Preflight

dan Kualitas Layanan In-flight terhadap Loyalitas Pelanggan pada
Pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda Aceh dengan Kepuasan Pelanggan
sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah
Pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda Aceh yang berjumlah 99 responden.
Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling.
Sebanyak 100 kuisioner disebarkan dan hanya 99 kuisioner yang dapat
terkumpulkan. Hierarchical Linear Modelling (HLM) digunakan sebagai metode
analisis untuk mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat.
Hasil penelitian menunjukkan: 1) Kualitas Layanan Pre-flight berpengaruh
signifikan terhadap Loyalitas pelanggan pada pelanggan Maskapai Lion Air di
Kota Banda Aceh 2) Kualitas Layanan in-flight berpengaruh signifikan terhadap
Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda Aceh. 3)
Kualitas Layanan Pre-flight berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan
pada pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda Aceh. 4) Kualitas Layanan Inflight

berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan pada pelanggan
Maskapai Lion Air di Kota Banda. 5) Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan
terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda
Aceh. 6) Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Kualitas Pelanggan pre-flight
terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda
Aceh 7) Kepuasan Pelanggan memediasi pengaruh Kualitas Layanan In-flight
terhadap Loyalitas Pelanggan pada pelanggan Maskapai Lion Air di Kota Banda
Aceh.
Kata kunci: Kualitas Layanan pre-flight, Kualitas Layanan In-flight,
Loyalitas Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK