KINERJA PELAYANAN PUBLIK PEMERINTAH KABUPATEN ACEH TENGAH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    THESES

KINERJA PELAYANAN PUBLIK PEMERINTAH KABUPATEN ACEH TENGAH


Pengarang

Ansari - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1409200020135

Fakultas & Prodi

Fakultas / / PDDIKTI :

Penerbit

Banda Aceh : Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala., 2017

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.312 5

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Pengaruh Gaya Kepemimpinan terhadap kinerja pegawai (2) Pengaruh Kompetensi terhadap kinerja pegawai, (3) Pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja pegawai (4) gaya kepemimpinan terhadap kinerja pelayanan (5) pengaruh kompetensi terhadap kinerja pelayanan, (6) Pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja pelayanan (7) pengaruh kinerja pegawai terhadap kinerja pelayanan (8) gaya kepemimpinan dan kinerja pelayanan terhadap kinerja, (9) pengaruh kompetensi dan kinerja pelayanan terhadap kinerja pegawai dan (10) pengaruh disiplin kerja dan kinerja pelayanan terhadap kinerja pegawai. Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah gaya kepemimpinan, kompetensi, disiplin kerja, kinerja pegawai dan kinerja pelayanan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) gaya kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai, (2) disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai (3) kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai, (4) gaya kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai, (5) disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai, (6) kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai,(7) Kinerja pegawai mempunyai pengaruh terhadap kinerja pelayanan (8) Terdapat pengaruh gaya kepemimpinan dan kinerja pelayanan terhadap kinerja pegawai, (9) Terdapat pengaruh kompetensi dan kinerja pelayanan terhadap kinerja pegawai dan (10) Terdapat pengaruh disiplin kerja dan kinerja pelayanan terhadap kinerja pegawai.

Kata Kunci: Gaya Kepemimpinan, Disiplin Kerja, Kompetensi, Kinerja Pegawai dan Kinerja Pelayanan

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK