Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
THESES
KINERJA PELAYANAN PUBLIK PEMERINTAH KABUPATEN ACEH TENGAH
Pengarang
Ansari - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1409200020135
Fakultas & Prodi
Fakultas / / PDDIKTI :
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala., 2017
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.312 5
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Pengaruh Gaya Kepemimpinan terhadap kinerja pegawai (2) Pengaruh Kompetensi terhadap kinerja pegawai, (3) Pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja pegawai (4) gaya kepemimpinan terhadap kinerja pelayanan (5) pengaruh kompetensi terhadap kinerja pelayanan, (6) Pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja pelayanan (7) pengaruh kinerja pegawai terhadap kinerja pelayanan (8) gaya kepemimpinan dan kinerja pelayanan terhadap kinerja, (9) pengaruh kompetensi dan kinerja pelayanan terhadap kinerja pegawai dan (10) pengaruh disiplin kerja dan kinerja pelayanan terhadap kinerja pegawai. Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah gaya kepemimpinan, kompetensi, disiplin kerja, kinerja pegawai dan kinerja pelayanan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) gaya kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai, (2) disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai (3) kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai, (4) gaya kepemimpinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai, (5) disiplin kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai, (6) kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai,(7) Kinerja pegawai mempunyai pengaruh terhadap kinerja pelayanan (8) Terdapat pengaruh gaya kepemimpinan dan kinerja pelayanan terhadap kinerja pegawai, (9) Terdapat pengaruh kompetensi dan kinerja pelayanan terhadap kinerja pegawai dan (10) Terdapat pengaruh disiplin kerja dan kinerja pelayanan terhadap kinerja pegawai.
Kata Kunci: Gaya Kepemimpinan, Disiplin Kerja, Kompetensi, Kinerja Pegawai dan Kinerja Pelayanan
Tidak Tersedia Deskripsi
PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MEWUJUDKAN TRANSPARANSI PELAYANAN PUBLIK DI KOTA BANDA ACEH (DEA ABDILLA, 2015)
ANALISIS IMPLEMENTASI E-PERFORMANCE YANG BERASASKAN GOOD RNCORPORATE GOVERNANCE UNTUK MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIKRN(STUDI KASUS DI BALAI DIKLAT INDUSTRI REGIONAL V SURABAYA) (Fita Sarafina, 2014)
PELAYANAN PASIEN DISABILITAS PADA SISTEM PELAYANAN KESEHATAN PASIEN DISABILITAS (Imalisa, 2019)
EVALUASI KINERJA PELAYANAN E-GOVERNMENT DENGAN MENGGUNAKAN BALANCED SCORECARD PADA KANTOR PELAYANAN PERIZINAN TERPADU SATU PINTU (KPPTSP) KOTA BANDA ACEH (M. RIZAL AKBAR, 2016)
PENGARUH SUMBER DAYA MANUSIA, PENGENDALIAN INTERNAL, DAN SISTEM INFORMASI TERHADAP MANAJEMEN ASET (STUDI PADA SKPA PEMERINTAH ACEH) (SUKMA NURHIKMAH, 2016)