Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
THESES
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN NASABAH DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), TBK KANTOR CABANG PEMBANTU BENER MERIAH
Pengarang
Yunanda Eka Putra - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1009200020084
Fakultas & Prodi
Fakultas / / PDDIKTI :
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala., 2017
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.812
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Relationship
Management terhadap Kepuasan Nasabah dan Dampaknya terhadap Loyalitas
Nasabah pada PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pembantu
Bener Meriah. Populasi penelitian adalah seluruh nasabah PT.Bank Rakyat Indonesia
(persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu Bener Meriah yang saat ini berjumlah
13.939 nasabah. Penelitian ini menggunakan metode proportioned/stratified random
sampling dengan jumlah sampel sebanyak 250 responden. Metode analisis yang
digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian
menunjukkan bahwa Customer Relationsip Management berpengaruh secara
signifikan baik terhadap kepuasan maupun loyalitas nasabah. Selanjutnya, kepuasan
juga berpengaruh terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan nasabah berperan sebagai
partial mediator diantara pengaruh Customer Relationship Management terhadap
Loyalitas Nasabah pada PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang
Pembantu Bener Meriah. Implikasi dari penelitian ini, manajemen PT. Bank Rakyat
Indonesia perlu meningkatkan program Customer Relationship Management
sehingga dapat meningkatkan loyalitas nasabah.
Kata Kunci: Customer Relationship Management, Kepuasan, Loyalitas Nasabah
PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang
Pembantu Bener Meriah
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KANTOR CABANG PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH (MUHAMMAD ALI, 2018)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN ISLAM TERHADAP LOYALITAS NASABAH YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PADA PT. PEGADAIAN (PERSERO) SYARIAH CABANG BANDA ACEH (SITI SARAH, 2021)
PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BANK ACEH SYARIAH (RAHMAT AKBAR, 2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS NASABAH PT. BANK ACEH SYARIAH CABANG JANTHO KABUPATEN ACEH BESAR (IAN FAHMI, 2021)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BAURAN PEMASARAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI PT. BANK ACEH SYARIAH (Faiz Abrar, 2019)