PENGARUH MOTIVASI, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA KANWIL PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    THESES

PENGARUH MOTIVASI, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA KANWIL PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH)


Pengarang

Fonna Mahdani - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1409200020053

Fakultas & Prodi

Fakultas / / PDDIKTI :

Penerbit

Banda Aceh : Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala., 2017

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.312 22

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Abstrak Karya Akhir diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala

PENGARUH MOTIVASI, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASINYA PADA KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA KANWIL PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH)

Oleh
FONNA MAHDANI
NIM : 1409200020053

Konsentrasi : Manajemen Umum

Pembimbing Utama : Dr. Muhammad Adam, SE, MBA
Pembimbing Pembantu : Dr. Hafasnuddin, SE, MBA

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh: (1) motivasi berpengaruh terhadap kepuasan kerja karyawan (2) pengaruh keadilan organisasi terhadap kepuasan kerja karyawan, (3) pengaruh kecerdasan emosional terhadap kepuasan kerja karyawan (4) motivasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan (5) keadilan organisasi berpengaruh terhadap kinerja karyawan, (6) kecerdasan emosional berpengaruh terhadap kinerja karyawan, kepuasan kerja berpengaruh terhadap kinerja karyawan (7) kepuasan kerja memediasi pengaruh motivasi, keadilan organisasi dan kecerdasan emosional terhadap kinerja karyawan pada Kanwil PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Banda Aceh. Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah motivasi, kecerdasan emosional, keadilan organisasi, kepuasan kerja dan kinerja karyawan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa motivasi tidak berpengaruh terhadap variabel mediasi kepuasan kerja, tetapi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, keadilan organisasi berpengaruh signifikan terhadap variabel mediasi kepuasan kerja, tetapi tidak berpengaruh terhadap variabel kinerja karyawan, kecerdasan emosional berpengaruh signifikan terhadap variabel mediasi kepuasan kerja dan juga terdapat pengaruh terhadap kinerja karyawan dan kepuasan kerja berpengaruh sebagai variabel mediasi antara variabel eksogen (motivasi, keadilan organisasi, dan kecerdasan emosional) terhadap variabel endogen (kinerja karyawan).

Kata Kunci: Motivasi Kerja, Kecerdasan Emosional, Keadilan Organisasi, Kepuasan Kerja dan Kinerja Karyawan

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK