PENGARUH BRAND ORIGIN, BRAND CREDIBILITY, SELF-IMAGE CONGRUENCE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND KNOWLEDGE SEBAGAI PEMODERASI PADA SMARTPHONE SAMSUNG ANDROID DI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    THESES

PENGARUH BRAND ORIGIN, BRAND CREDIBILITY, SELF-IMAGE CONGRUENCE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND KNOWLEDGE SEBAGAI PEMODERASI PADA SMARTPHONE SAMSUNG ANDROID DI BANDA ACEH


Pengarang

Putri Utami - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1409200020087

Fakultas & Prodi

Fakultas / / PDDIKTI :

Penerbit

Banda Aceh : Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala., 2017

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 4

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Abstrak karya akhir diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan
Gelar Magister Manajemen Pada Fakultas Ekonomi Dan Bisnis
Unversitas Syiah Kuala
PENGARUH DARI PENGARUH BRAND ORIGIN, BRAND CREDIBILITY,
SELF-IMAGE CONGRUENCE TERHADAP PURCHASE INTENTION
DENGAN BRAND KNOWLEDGE SEBAGAI PEMODERASI PADA
SMARTPHONE SAMSUNG ANDROID DI BANDA ACEH
Oleh:
PUTRI UTAMI
NIM. 1409200020087
Konsentrasi : Manajemen Pemasaran
Pembimbing Pertama : Prof. Dr. Jasman J. Ma’ruf, SE, MBA
Pembimbing Kedua : Dr. Sorayanti Utami, SE, MM
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Pengaruh Brand Origin,
Brand Credibility, Self-Image Congruence terhadap Purchase Intention dengan
Brand Knowledge sebagai Pemoderasi Pada Smartphone Samsung Android Di
Banda Aceh. Sampel penelitian ini terdiri dari 130 responden yang familiar dengan
smartphone samsung di Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan
kuesioner sebagai instrument penelitian. Tehnik sampel yang digunakan adalah non
probability sampling. Moderate regression analysis (MRA) digunakan sebagai
metode analisis untuk mengetahui pengaruh moderasi yang terlibat. SPSS 22
digunakan untuk menganalisis data. Hasil menunjukkan bahwa Brand Origin,
Brand Credibility, Self Image Congruence berpengaruh terhadap Purchase
Intention, serta Brand Knowledge memoderasi secara semu (quasi Moderating)
pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen.
Kata Kunci: Brand Origin, Brand Credibility, Self-Image Congruence, Purchase
Intention, Brand Knowledge.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK