PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK, KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT. ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    THESES

PENGARUH CITRA MEREK, PENGALAMAN MEREK, KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KECINTAAN MEREK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MEREK GAYO ACEH COFFEE PT. ORO KOPI GAYO KABUPATEN ACEH TENGAH


Pengarang

Bambang - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1409200020120

Fakultas & Prodi

Fakultas / / PDDIKTI :

Penerbit

Banda Aceh : Program Studi Magister Manajemen Universitas Syiah Kuala., 2017

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 2

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh citra merek terhadap kecintaan merek (2) pengaruh pengalaman merek terhadap kecintaan merek, (3) pengaruh kepribadian merek terhadap kecintaan merek (4) pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek (5) pengaruh kecintaan merek terhadap loyalitas merek, (6) pengaruh kepribadian merek terhadap loyalitas merek (7) pengaruh kecintaan merek terhadap loyalitas merek (8) pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek melalui kecintaan merek (9) pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitas merek melalui kecintaan merek (10) pengaruh kepribadian merek terhadap loyalitas merek melalui kecintaan merek. Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah citra merek, pengalaman merek, kepribadian merek terhadap kecintaan merek dan dampaknya pada loyalitas merek. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kecintaan merek, (2) pengalaman merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kecintaan merek, (3) kepribadian merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kecintaan merek, (4) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, (5) pengalaman merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, (6) kepribadian merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek,(7) kecintaan merek mempunyai pengaruh terhadap loyalitas merek (8) terdapat pengaruh citra merek terhadap loyalitas merek melalui kecintaan merek, (9) terdapat pengaruh pengalaman merek terhadap loyalitas merek melalui kecintaan merek dan (10) terdapat pengaruh kepribadian merek terhadap loyalitas merek melalui kecintaan merek.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK