Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH PERSEPSI NASABAH TERHADAP PENGGUNAAN CASH DEPOSIT MACHINE (STUDI EMPIRIS PADA NASABAH BANK UMUM DI KOTA BANDA ACEH)
Pengarang
M Emil Rafdi - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1001103010017
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Akuntansi (S1) / PDDIKTI : 62201
Subject
Penerbit
Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2017
Bahasa
Indonesia
No Classification
1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh persepsi nasabah terhadap penggunaan cash deposit machine (CDM) pada nasabah bank umum di Kota Banda Aceh. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 50 responden yang diperoleh dengan teknik incidental sampling. Kuesioner digunakan sebagai teknik pengumpulan data dan analisis datanya menggunakan regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik secara parsial maupun secara simultan, persepsi kemudahan dan persepsi manfaat berpengaruh terhadap niat penggunaan CDM pada nasabah bank umum di Kota Banda Aceh dengan besarnya pengaruh sebesar 66,7%. Persepsi manfaat cenderung lebih besar pengaruhnya dibandingkan dengan persepsi kemudahan.
Kata Kunci - niat penggunaan CDM, persepsi manfaat, persepsi kemudahan
Tidak Tersedia Deskripsi
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK BPD SYARIAH DI KOTA BANDA ACEH (Andi Saradiwa, 2025)
PENGARUH PERSEPSI NASABAH TENTANG MANFAAT, KEMUDAHAN MENGGUNAKAN DAN KREDIBILITAS SMS BANKING TERHADAP MINAT NASABAH (STUDI EMPIRIS PADA PT BANK BNI 46 CABANG BANDA ACEH) (Yusnani, 2025)
SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS MESIN (ATM) DI KOTA BANDA ACEH (Abdul Aziz, 2020)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA ATM (AUTOMATIC TELLER MACHINE) PT. BANK ACEH (STUDI KASUS DI KOTA BANDA ACEH) (MUTIA RAMADHANI, 2015)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH(SUATU STUDI TERHADAP NASABAH BANK ACEH SYARIAH DI BANDA ACEH) (Amryana, 2024)