Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
LAPORAN KERJA PRAKTEK
IMPLEMENTASI E-KINERJA PNS KEMENTERIAN DALAM PENGUKURAN BIAYA TUNJANGAN KINERJA PEGAWAI PADA SATKER PENGEMBANGAN SISTEM PENYEHATAN LINGKUNGAN PERMUKIMAN PROVINSI ACEH DIREKTORAT PENGEMBANGAN PENYEHATAN LINGKUNGAN PERMUKIMAN JENDRAL CIPTA KARYA KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT (PUPERA)
Pengarang
ATHAILLAH - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1401003010081
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Akuntansi (D3) / PDDIKTI : 62401
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2017
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.314
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Sistem penggajian manual merupakan aktivitas proses data dan transaksi yang dilakukan secara manual untuk memenuhi kebutuhan pengguna informasi yang dibutuhkan untuk melakukan perencanaan dan pengendalian atas kegiatan pegawai. Sistem penggajian komputerisasi yang disusun serta diterapkan secara benar, akan dapat memicu pegawai dalam menjalankan tugasnya. Penerapan sistem aplikai e-kinerja merupakan upaya untuk mengefektifkan dan mengefiensikan dalam pembayaran gaji dan juga pelaporan kinerja menuju pada peningkatan kualitas dengan melakukan penyederhanaan terhadap format
Tunjangan adalah kompensasi tambahan yang diberikan berdasarkan kebijaksanaan instansi terhadap semua pegawai dalam usaha untuk meningkatkan dan mempertahankan keberadaan pegawai dalam jangka panjang. Kinerja adalah hasil pekerjaan yang dicapai seseorang berdasarkan persyaratan-persyaratan pekerjaan. Suatu pekerjaan mempunyai persyaratan tertentu untuk dapat dilakukan dalam mencapai tujuan yang disebut sebagai standar pekerjaan. Untuk menentukan kinerja pegawai baik atau tidak, tergantung pada hasil; perbandingannya dengan standar pekerjaan.
Evaluasi kinerja secara online (E-Kinerja) bertujuan untuk mempermudah dan mempercepat arus pelaporan pelaksanaan kegiatan dari satker pengembangan sistem pengembangan lingkungan permukiman Dinas Cipta Karya Aceh ke pusat berupa realiasasi fisik dan keuangan secara online. Setiap perkembangan/kemajuan capaian fisik minimal satu bulan sekali. E-kinerja merupakan pemantauan, evaluasi dan pelaporan data fisik dan keuangan yang dapat di update secara on line di website Dinas Cipta Karya Aceh. Aplikasi ini dapat dijadikan sebagai dasar pengisian Aplikasi E-kinerja karena sistemnya menghitung realisasi secara rinci sesuai RKA-KL yang akan menghasilkan capaian output kegiatan per satker sekaligus meng-up date capaian fisik dan keuangan per output kegiatan.
Tidak Tersedia Deskripsi
IMPLEMENTASI E-KINERJA PNS KEMENTERIAN DALAM PENGUKURAN BIAYA TUNJANGAN KINERJA PEGAWAI PADA SATKER PENGEMBANGAN SISTEM PENYEHATAN LINGKUNGAN PERMUKIMAN PROVINSI ACEH DIREKTORAT PENGEMBANGAN PENYEHATAN LINGKUNGAN PERMUKIMAN JENDRAL CIPTA KARYA KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT (PUPERA) (ATHAILLAH, 2017)
PENGARUH IMPLEMENTASI KEBIJAKAN E-GOVERNMENT TERHADAP MORAL KERJA DAN IMPLIKASINYA PADA KINERJA PEGAWAI BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN ACEH (Heza Diandra Putera, 2019)
PENGARUH KESEJAHTERAAN, SELF-EFFICACY DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA BADAN PENGELOLAAN KEUANGAN ACEH (JONNY RAHMADI, 2019)
PENGARUH KEAMANAN KERJA DAN DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA IMPLIKASI KINERJA PEGAWAI DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN AGAMA KOTA BANDA ACEH (SRIWAHYUNI, 2021)
PENGARUH KOMPENSASI, BUDAYA KERJA, DAN KOMITMEN PERSONIL TERHADAP KINERJA PEGAWAI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP PENGEMBANGAN KARIR (STUDI KASUS PADA PEGAWAI KANTOR DINAS PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT, KAB ACEH TIMUR) (Yushar Kurniawan, 2018)