PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN BLIBLI.COM DI KOTA BANDA ACEH) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN BLIBLI.COM DI KOTA BANDA ACEH)


Pengarang

Khairul Amal - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1201102010060

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2017

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.91

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan harga terhadap niat pembelian dengan persepsi nilai sebagai variabel mediasi. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling, dengan sampel 100 orang di kota Banda Aceh .Teknik analitis dalam penelitian ini menggunakan model HLM (hierarchy linier model). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan dan harga bepengaruh signifikan terhadap niat pembelian, kepercayaan dan harga berpengaruh signifikan terhadap persepsi nilai, persepsi nilai berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian, kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap niat pembelian melalui persepsi nilai sebagai variabel mediasi dan harga berpengaruh signifikan terhadap persepsi nilai melalui persepsi nilai sebagai mediasi. Implikasi dari toko online blibli.com di penelitian ini perlu meningkatkan kepercayaan dan harga untuk meningkatkan niat pembelian dimediasi oleh persepsi nilai

Kata kunci: kepercayaan, harga, persepsi nilai, niat pembelian.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK