Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
Hubungan Strategi Komunikasi Bisnis Multi Level Marketing Oriflame Cabang Banda Aceh Dengan Minat Membeli Konsumen
Pengarang
indah akrima - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0710102010068
Fakultas & Prodi
Fakultas Ilmu Sosial dan Politik / Ilmu Komunikasi(S1) / PDDIKTI : 70201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas FISIPOL., 2013
Bahasa
Indonesia
No Classification
302.2
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Skripsi ini berjudul “Hubungan Strategi Komunikasi Bisnis Multi Level Marketing Oriflame Cabang Banda Aceh Dengan Minat Membeli Konsumen”. Adapun tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar hubungan strategi komunikasi bisnis multi level marketing Oriflame Cabang Banda Aceh dengan minat membeli konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian korelasional kuantitatif yang meneliti 95 orang responden yang memenuhi kriteria yang telah ditentukan. Data yang digunakan adalah data yang diperoleh dari hasil pembagian kuesioner kepada responden dan sumber-sumber lainnya. Dari hasil analisis data menunjukan nilai koefisien korelasi sebesar 0,719 antara variabel strategi komunikasi bisnis (X) dan variabel minat membeli konsumen (Y), yang berarti bahwa menunjukkan hubungan yang kuat. Berdasarkan kriteria uji hipotesis yaitu jika t hitung lebih besar dari t tabel ( t hitung = 9,975 > t tabel = 1,9858), maka Ha diiterima. Jadi dapat disimpulkan bahwa komunikasi bisnis multi level marketing Oriflame Cabang Banda Aceh memiliki hubungan yang positif dan signifikan dalam meningkatkan minat membeli konsumen.
Kata Kunci : Strategi Komunikasi Bisnis, Minat Membeli Konsumen.
Tidak Tersedia Deskripsi
GAYA KOMUNIKASI DISTRIBUTOR MULTI LEVEL MARKETING (MLM) TIENS DALAM MENINGKATKAN MINAT GABUNG PROSPEK (ARIEF MUNANDAR, 2018)
KOMPARASI KEMAMPUAN PUBLIC SPEAKING MAHASISWA UNSYIAH YANG BERPARTISIPASI DALAM MULTI LEVEL MARKETING (MLM) DENGAN MAHASISWA JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UNSYIAH (DHEA ATIFA, 2018)
PENGARUH KEMAMPUAN, KEAHLIAN, ORIENTASI SALESPERSON TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN ORIFLAME (Mirza Fahlevi Alfata, 2024)
GANTI KERUGIAN KEPADA DOWNLINE AKIBAT WANPRESTASI UPLINE PT K-LINK DAN PT ORIFLAME YANG BERBASIS MULTI LEVEL MARKETING (SUATU PENELITIAN DI WILAYAH HUKUM KOTA BANDA ACEH) (Arianja Hidayad, 2022)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN AMEL PRODUCTION DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN DI BANDA ACEH (Nomi Ayudhia, 2014)