PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN VARIABEL DECISION CONVENIENCE SEBAGAI PEMEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN VARIABEL DECISION CONVENIENCE SEBAGAI PEMEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH


Pengarang

MULIA ULFA - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1301102010143

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
Penerbit

Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2017

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas merek
terhadap niat beli konsumen dengan variabel decision convenience sebagai
pemediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden
yang merupakan konsumen maskapai penerbangan AirAsia Banda Aceh.
Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode
analisis Hierarchical Linear Modelling (HLM) di gunakan sebagai metode
analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa kredibilitas merek berpengaruh signifikan
terhadap niat beli. Selain itu, diperoleh hasil bahwa variabel decision convenience
memediasi secara parsial pengaruh kredibilitas merek terhadap niat beli. Semakin
tinggi kredibilitas merek yang dirasakan, semakin tinggi decision convenience,
maka semakin kuat pula niat beli yang dimiliki konsumen.

Kata kunci: Kredibilitas Merek, Niat Beli, Decision Convenience, AirAsia

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK