Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DENGAN VARIABEL DECISION CONVENIENCE SEBAGAI PEMEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH
Pengarang
MULIA ULFA - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1301102010143
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2017
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas merek
terhadap niat beli konsumen dengan variabel decision convenience sebagai
pemediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden
yang merupakan konsumen maskapai penerbangan AirAsia Banda Aceh.
Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode
analisis Hierarchical Linear Modelling (HLM) di gunakan sebagai metode
analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa kredibilitas merek berpengaruh signifikan
terhadap niat beli. Selain itu, diperoleh hasil bahwa variabel decision convenience
memediasi secara parsial pengaruh kredibilitas merek terhadap niat beli. Semakin
tinggi kredibilitas merek yang dirasakan, semakin tinggi decision convenience,
maka semakin kuat pula niat beli yang dimiliki konsumen.
Kata kunci: Kredibilitas Merek, Niat Beli, Decision Convenience, AirAsia
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH KREDIBILITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN TOYOTA DI KOTA BANDA ACEH (Yasir Ramadhana, 2019)
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP NIAT BELI ULANG MEREK PRIVAT DENGAN PREFERENSI MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI PADA MR. PIYOH OUTLET BANDA ACEH) (T. Robbyansyah, 2024)
PENGARUH KEPRIBADIAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN PERSEPSI KUALITAS MEREK DAN NIAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA RETAILER SHOWROOM MOBIL TOYOTA DI BANDA ACEH) (PUTRI NOVITA, 2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PENGGUNA SKINCARE RNDI BANDA ACEH (Febrika raudhatul jannah, 2024)
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PREFERENSI MEREK TERHADAP NIA T BELI : CITRA NEGARA ASAL SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI (STUDI PADA PRODUK LAPTOP MEREK HELWETT PACKARD DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH) (Mohammad Juliansyah, 2024)