PELAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PD. BPR. MUSTAQIM SUKAMAKMUR KANTOR PUSAT OPERASIONAL | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    LAPORAN KERJA PRAKTEK

PELAYANAN PRIMA CUSTOMER SERVICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH PD. BPR. MUSTAQIM SUKAMAKMUR KANTOR PUSAT OPERASIONAL


Pengarang

USWATUN HASANAH - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1401002020005

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Sekretari (D3) / PDDIKTI : 63412

Penerbit

Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2017

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.8

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Tidak Tersedia Deskripsi

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK