PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK (KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN LOYALITAS MEREK)TERHADAP MINAT PEMBELIAN HP SMARTPHONE SAMSUNG DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK (KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN LOYALITAS MEREK)TERHADAP MINAT PEMBELIAN HP SMARTPHONE SAMSUNG DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA


Pengarang

Dedi Mofiar - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1201102010218

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2017

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 2

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh elemen ekuitas merek (kesadaran
merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek) terhadap minat
pembelian smartphone samsung. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu
purposive sampling, dengan sampel sebanyak 210 yang pernah menggunakan atau
membeli smartphone samsung di Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala. Teknik
analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linear berganda. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas
merek berpengaruh terhadap minat pembelian. Implikasi dari penelitian ini,
perusahaan smartphone samsung perlu meningkatkan ekuitas merek (kesadaran
merek, persepsi kualitas, asosiasi merek dan loyalitas merek) sehingga mampu
meningkatkan minat pembelian pelanggan.

Kata kunci: Ekuitas merek, Kesadaran merek, Persepsi kualitas, Asosiasi Merek,
Loyalitas merek dan Minat pembelian.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK