Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
THESES
ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PRODUK EIGER DI BANDA ACEH
Pengarang
Abdul Aziz - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1209200020001
Fakultas & Prodi
Fakultas / / PDDIKTI :
Penerbit
Banda Aceh : Program Studi Magister Manajemen Unsyiah., 2017
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.827
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk, (2) pengaruh citra merek, terhadap (3) keputusan pembelian dan (4) dampaknya terhadap loyalitas produk Eiger di Kota Banda Aceh. Metode pengumpulan data dalam penilitian ini adalah surve, metode non-probability dengan tehnik purposive sampling artinya dimana sampel dipilih berdasarkan karakteristiknya, alat analisa data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan jumlah sampel 120 responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa pengaruh langsung kualitas produk tehadap loyalitas produk (0.617) dan citra merek terhadap loyalitas produk (0.372) perolehan nilainya lebih tinggi dibandingkan dengan pengaruh tidak langsung kualitas produk terhadap loyalitas produk dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening (0.026) dan citra merek terhadap loyalitas produk dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening (0.010). Persamaan struktural pada penelitian ini yaitu: Keputusan Pembelian = 0,745 Kualitas Produk + 0,281 Citra Merek. Loyalitas produk = 0,035 Keputusan pembelitan + 0,617 Kualitas produk + 0,372 Citra Merek. Dari hasil penelitian menunjukkan semua variabel yang diteliti berpengaruh sangat signifikan terhadap loyalitas produk kecuali pada variabel keputusan pembelian terhadap loyalitas produk yang tidak signifikan. Artinya setiap kepetusan pembelian belum tentu akan menimbulkan loyalitas produk
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH KESADARAN MEREK, PENGETAHUAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK MOORLIFE DI KOTA BANDA ACEH (masniari sastrawati, 2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUSU MORINAGA DI ACEH (Adnan, 2020)
PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN HALAL LABELLING TERHADAP PURCHASING DECISION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN GERAI MIXUE DI BANDA ACEH (M.Rijal Akram, 2025)
PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN DAMPAKNYA PADA NIAT MEMILIH MEREK OLEH KONSUMEN TELEPON SELULER DI BANDA ACEH (FAHMI SYAKIRULLAH, 2016)
PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN KEMASAN IMPOR DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GENERASI Z DI KOTA BANDA ACEH (HAFIDZAH MUTIA, 2024)