ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PRODUK EIGER DI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    THESES

ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PRODUK EIGER DI BANDA ACEH


Pengarang

Abdul Aziz - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1209200020001

Fakultas & Prodi

Fakultas / / PDDIKTI :

Penerbit

Banda Aceh : Program Studi Magister Manajemen Unsyiah., 2017

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.827

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) pengaruh kualitas produk, (2) pengaruh citra merek, terhadap (3) keputusan pembelian dan (4) dampaknya terhadap loyalitas produk Eiger di Kota Banda Aceh. Metode pengumpulan data dalam penilitian ini adalah surve, metode non-probability dengan tehnik purposive sampling artinya dimana sampel dipilih berdasarkan karakteristiknya, alat analisa data menggunakan Structural Equation Modelling (SEM) dengan jumlah sampel 120 responden. Hasil analisis menunjukkan bahwa pengaruh langsung kualitas produk tehadap loyalitas produk (0.617) dan citra merek terhadap loyalitas produk (0.372) perolehan nilainya lebih tinggi dibandingkan dengan pengaruh tidak langsung kualitas produk terhadap loyalitas produk dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening (0.026) dan citra merek terhadap loyalitas produk dengan keputusan pembelian sebagai variabel intervening (0.010). Persamaan struktural pada penelitian ini yaitu: Keputusan Pembelian = 0,745 Kualitas Produk + 0,281 Citra Merek. Loyalitas produk = 0,035 Keputusan pembelitan + 0,617 Kualitas produk + 0,372 Citra Merek. Dari hasil penelitian menunjukkan semua variabel yang diteliti berpengaruh sangat signifikan terhadap loyalitas produk kecuali pada variabel keputusan pembelian terhadap loyalitas produk yang tidak signifikan. Artinya setiap kepetusan pembelian belum tentu akan menimbulkan loyalitas produk

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK