PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP EWOM MELALUI CONSUMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA LAZADA.CO.ID) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP EWOM MELALUI CONSUMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA LAZADA.CO.ID)


Pengarang

Ulul Azmi - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1101102010047

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2016

Bahasa

Indonesia

No Classification

1

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini menguji pengaruh website quality terhadap eWOM dengan
consumer engagement sebagai variabel mediasi. Data yang dikumpulkan terpusat
di satu wilayah yaitu Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala di Banda Aceh.
Sebanyak 100 responden dimasukkan. Menggunakan Hierarchical Linear
Modelling (HLM), hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Website quality
berpengaruh signifikan terhadap eWOM pada mahasiswa Fakultas Ekonomi
Universitas Syiah Kuala. 2) Website quality berpengaruh signifikan terhadap
consumer engagement pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Syiah
Kuala. 3) Consumer engagement berpengaruh signifikan terhadap eWOM pada
mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala. 4) Consumer engagement
memediasi secara parsial pengaruh website quality terhadap eWOM pada
mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala.
Kata Kunci : Website Quality, Consumer Engagement, eWOM, Hierarchical
Linear Modelling (HLM).

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK