Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH WEBSITE QUALITY TERHADAP EWOM MELALUI CONSUMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA LAZADA.CO.ID)
Pengarang
Ulul Azmi - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1101102010047
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2016
Bahasa
Indonesia
No Classification
1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini menguji pengaruh website quality terhadap eWOM dengan
consumer engagement sebagai variabel mediasi. Data yang dikumpulkan terpusat
di satu wilayah yaitu Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala di Banda Aceh.
Sebanyak 100 responden dimasukkan. Menggunakan Hierarchical Linear
Modelling (HLM), hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Website quality
berpengaruh signifikan terhadap eWOM pada mahasiswa Fakultas Ekonomi
Universitas Syiah Kuala. 2) Website quality berpengaruh signifikan terhadap
consumer engagement pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Syiah
Kuala. 3) Consumer engagement berpengaruh signifikan terhadap eWOM pada
mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala. 4) Consumer engagement
memediasi secara parsial pengaruh website quality terhadap eWOM pada
mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala.
Kata Kunci : Website Quality, Consumer Engagement, eWOM, Hierarchical
Linear Modelling (HLM).
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CUSTOMER ENGAGEMENT TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER TRUST (Ririn Rahmadhani, 2022)
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER EWOM YANG DIMEDIASI OLEH MEMORABLE CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER SATISFACTION PADA LAYANAN TRANSPORTASI ONLINE DI KOTA BANDA ACEH (PUTRI NURMALA, 2024)
PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)
PENGARUH CALLING TERHADAP WORK ENGAGEMENT DAN CAREER SATISFACTION DENGAN CAREER ADAPTABILITY SEBAGAI PEMEDIASI PADA PERAWAT RUMAH SAKIT UMUM DAERAH MEURAXA KOTA BANDA ACEH (Asrul Fuadi, 2017)
PENGARUH KEUNGGULAN RELATIF, EWOM, DAN PERSEPSI KUALITAS WEB TERHADAP SIKAP BELANJA ONLINE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA SITUS LAZADA) (MELVI HAVIZATUN, 2018)