ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK SOCOLATTE DI PIDIE JAYA | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK SOCOLATTE DI PIDIE JAYA


Pengarang

Sarini Sri Utari - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1205102010039

Fakultas & Prodi

Fakultas Pertanian / Agribisnis (S1) / PDDIKTI : 54201

Subject
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala., 2017

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP
PRODUK SOCOLATTE DI PIDIE JAYA

OLEH
Sarini Sri Utari/ Agribisnis Unsyiah

ABSTRAK
Loyalitas konsumen merupakan kesetiaan seseorang atas suatu produk, baik barang maupun jasa tertentu. Loyalitas merupakan manifestasi dan kelanjutan dari kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewaseseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas dan kepuasan konsumen serta hubungan antara kepuasan dengan loyalitas konsumen terhadap produk Socolatte di Pidie Jaya. Data dianalisis menggunakan uji regresi logistik biner dan uji chi square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor merek, harga, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen sedangkan kebiasaan tidak berpengaruh signifikan. Kepuasan konsumen dipengaruhi signifikan oleh faktor kualitas pelayanan, preferensi, dan kemudahan. Kepuasan konsumen memiliki hubungan signifikan terhadap loyalitas konsumen dalam mengkonsumsi produk Socolatte di Pidie Jaya.
Kata Kunci : Loyalitas Konsumen, Kepuasan Konsumen, Faktor-Faktor Loyalitas, Faktor-Faktor Kepuasan.




?
ANALYSIS OF CONSUMER LOYALTY TO PRODUCTS SOCOLATTE
IN PIDIE JAYA

By
Sarini Sri Utari/Agribusiness Syiah Kuala University

ABSTRACT
Consumer loyalty is the loyalty of someone on a product, goods and services. Loyalty is a manifestation and continuation of consumer satisfaction. Consumer satisfaction is feeling happy or disappointed someone who comes from a comparison between his impression of the performance. The purpose of this study was to determine the factors that influence loyalty and customer satisfaction as well as the relationship between satisfaction and customer loyalty to the product Socolatte in Pidie Jaya. Data were analyzed using binary logistic regression and chi square test. The results showed that the factor of brand, price, and quality of products significantly influence consumer loyalty while customs had no significant effect. Consumer satisfaction is influenced significantly by factors of service quality, preference and convenience. Consumer satisfaction has a significant relationship to the loyalty of consumers to products Socolatte in Pidie Jaya.

Keywords: Customer Loyalty, Customer Satisfaction, Factors Loyalty, Satisfaction Factors.


Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK