Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH CORPORATE BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN EKUITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGUNJUNG RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Syarifah Faridha - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1201102010034
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2016
Bahasa
Indonesia
No Classification
1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari corporate branding terhadap keputusan pembelian dengan ekuitas merek sebagai variabel mediasi pada sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengunjung Rumah Sakit Ibu dan Anak Kota Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Convenience sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Hierarchical Linear Modeling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa corporate branding berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, corporate branding berpengaruh positif terhadap ekuitas merek, dan ekuitas merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa corporate branding berpengaruh secara signifikan terhadap ekuitas merek maupun keputusan pembelian, dan ekuitas merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu diperoleh hasil bahwa ekuitas merek memediasi secara parsial pengaruh dari corporate branding terhadap keputusan pembelian
Kata Kunci : Corporate Branding, Ekuitas Merek, Keputusan Pembelian
Tidak Tersedia Deskripsi
PERANAN KEBIASAAN BERBELANJA YANG MEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS ROKOK MARLBORO DI BANDA ACEH) (NAILIL MUNA, 2019)
PENGARUH EKUITAS MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI MEDIASI KEPERCAYAAN PADA PENGGUNA PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA BANDA ACEH (Karmila, 2023)
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LINTASARTANET DI KOTA BANDA ACEH (Thasrif Murhadi, 2024)
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PROVIDER TELEKOMUNIKASI MENGGUNAKAN MULTIPLE REGRESSION AREA BANDA ACEH (Ardiansyah , 2016)
PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) TERHADAP CORPORATE REPUTATION DAN BRAND EQUITY PT. BANK ACEH SYARIAH DENGAN TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Citra Muliani, 2019)