Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA TENAGA PENJUAL DI TOKO RITEL LYRADYBA KOTA BANDA ACEH
Pengarang
DIBA NURFATH - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1301102010075
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2016
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas
pelayanan terhadap niat membeli ulang dengan kepercayaan pada tenaga penjual
sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100
responden yang merupakan pelanggan toko ritel Lyradyba kota Banda Aceh.
Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode
analisis Hierarcichal Linear Modelling (HLM) di gunakan sebagai metode
analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas pelayanan berpengaruh
signifikan terhadap niat membeli ulang. Selain tu, diperoleh hasil bahwa variabel
kepercayaan pada tenaga penjual memediasi secara parsial pengaruh persepsi
kualitas pelayanan terhadap niat membeli ulang. Semakin baik persepsi kualitas
pelayanan yang diberikan, semakin tinggi kepercayaan pada tenaga penjual, maka
semakin kuat pula niat membeli ulang yang dimiliki konsumen.
Kata kunci: Persepsi Kualitas Pelayanan, Niat Membeli Ulang, Kepercayaan
pada Tenaga Penjual, Ritel
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, SUASANA TOKO, DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK COFFEE SHOP JANJI JIWA DI KOTA BANDA ACEH (Siti Yuli Maulizar, 2024)
PENGARUH PERSEPSI NILAI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN DAN SIKAP PADA PEDAGANG PASAR BUAH DI KOTA BERASTAGI (Happy Br Sembiring, 2024)
PENGARUH SUASANA TOKO DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN THEMATIC CAFE DI KOTA BANDA ACEH (Putri Aulia, 2023)
PENGARUH HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE DENGAN PERSEPSI NILAI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KONSUMEN BLIBLI.COM DI KOTA BANDA ACEH) (Khairul Amal, 2017)
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP NIAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN APOTEK DI KOTA BANDA ACEH (Abdul Hafiz, 2024)