PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA TENAGA PENJUAL DI TOKO RITEL LYRADYBA KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT MEMBELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN PADA TENAGA PENJUAL DI TOKO RITEL LYRADYBA KOTA BANDA ACEH


Pengarang

DIBA NURFATH - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1301102010075

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : FAKULTAS EKONOMI BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA., 2016

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas
pelayanan terhadap niat membeli ulang dengan kepercayaan pada tenaga penjual
sebagai variabel mediasi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100
responden yang merupakan pelanggan toko ritel Lyradyba kota Banda Aceh.
Purposive Sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode
analisis Hierarcichal Linear Modelling (HLM) di gunakan sebagai metode
analisis untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel yang terlibat. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas pelayanan berpengaruh
signifikan terhadap niat membeli ulang. Selain tu, diperoleh hasil bahwa variabel
kepercayaan pada tenaga penjual memediasi secara parsial pengaruh persepsi
kualitas pelayanan terhadap niat membeli ulang. Semakin baik persepsi kualitas
pelayanan yang diberikan, semakin tinggi kepercayaan pada tenaga penjual, maka
semakin kuat pula niat membeli ulang yang dimiliki konsumen.
Kata kunci: Persepsi Kualitas Pelayanan, Niat Membeli Ulang, Kepercayaan
pada Tenaga Penjual, Ritel

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK