PENGARUH ASOSIASI AFEKTIFITAS MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP EQUITAS MEREK PRODUK ZOYA DI BANDA ACEH DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL

PENGARUH ASOSIASI AFEKTIFITAS MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP EQUITAS MEREK PRODUK ZOYA DI BANDA ACEH DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI


Pengarang

ANIS KHAIRUNNISA - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1201102010186

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2016

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh Asosiasi afektifitas
merek, kepercayaan merek dan persepsi kualitas terhadap equitas merek produk
zoya di Banda Aceh dengan loyalitas merek sebagai variabel mediasi. Responden
dalam penelitian ini adalah konsumen produk Zoya di Kota Banda Aceh.
Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purprosive Sampling.
Structural Equation Model (PLS-SEM) digunakan sebagai metode analisis untuk
mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Berdasarkan
hasil analisis ditemukan bahwa asosiasi afektifitas merek berpengaruh positif
terhadap equitas merek, kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap equitas
merek, persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap equitas merek, asosiasi
afektifitas merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek, kepercayaan
merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek, persepsi kualitas berpengaruh
positif terhadap loyalitas merek, loyalitas merek berpengaruh positif terhadap
equitas merek, loyalitas merek memediasi asosiasi afektifitas merek, kepercayaan
merek dan persepsi kualitas terhadap equitas merek.
Kata kunci: Asosiasi Afektifitas Merek, Kepercayaan Merek, Persepsi
Kualitas, Loyalitas Merek, Equitas Merek

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK