Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
PENGARUH ASOSIASI AFEKTIFITAS MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP EQUITAS MEREK PRODUK ZOYA DI BANDA ACEH DENGAN LOYALITAS MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Pengarang
ANIS KHAIRUNNISA - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1201102010186
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2016
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh Asosiasi afektifitas
merek, kepercayaan merek dan persepsi kualitas terhadap equitas merek produk
zoya di Banda Aceh dengan loyalitas merek sebagai variabel mediasi. Responden
dalam penelitian ini adalah konsumen produk Zoya di Kota Banda Aceh.
Peralatan pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah kuisioner.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purprosive Sampling.
Structural Equation Model (PLS-SEM) digunakan sebagai metode analisis untuk
mengetahui pengaruh dari semua variabel-variabel yang terlibat. Berdasarkan
hasil analisis ditemukan bahwa asosiasi afektifitas merek berpengaruh positif
terhadap equitas merek, kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap equitas
merek, persepsi kualitas berpengaruh positif terhadap equitas merek, asosiasi
afektifitas merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek, kepercayaan
merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek, persepsi kualitas berpengaruh
positif terhadap loyalitas merek, loyalitas merek berpengaruh positif terhadap
equitas merek, loyalitas merek memediasi asosiasi afektifitas merek, kepercayaan
merek dan persepsi kualitas terhadap equitas merek.
Kata kunci: Asosiasi Afektifitas Merek, Kepercayaan Merek, Persepsi
Kualitas, Loyalitas Merek, Equitas Merek
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK (KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS, ASOSIASI MEREK DAN LOYALITAS MEREK)TERHADAP MINAT PEMBELIAN HP SMARTPHONE SAMSUNG DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Dedi Mofiar, 2017)
PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI MEDIASI PADA PENGGUNA LAMPU LED HANNOCHS DI BANDA ACEH (MITRA MUSAPAT, 2018)
THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE AND PERCEIVED QUALITY ON BRAND LOYALTY WITH BRAND TRUST AS A MEDIATION VARIABLE AT THE ALCHEMIST LTD. (MUHAMMAD FARHAN AZHARY, 2023)
PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK: KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (PENELITIAN EMPIRIS PADA PRODUK HANDPHONE DI KOTA BANDA ACEH) (FERDI PUTRADINATA, 2015)
PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK DAN DAMPAKNYA PADA NIAT MEMILIH MEREK OLEH KONSUMEN TELEPON SELULER DI BANDA ACEH (FAHMI SYAKIRULLAH, 2016)