PENGARUH FAKTOR DEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DI KOTA BANDA ACEH DENGAN PERSEPSI MEREK MEWAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

   

PENGARUH FAKTOR DEMOGRAFI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DI KOTA BANDA ACEH DENGAN PERSEPSI MEREK MEWAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI


Pengarang

Ayu Mentari - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1201102010132

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2016

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor demografi terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh persepsi merek mewah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemilik dan pengguna mobil mewah di Kota Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuisioner sebagai instrumen penelitian. Purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel. Metode analisis Hierarchical Linear Modeling (HLM) digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari variabel-variabel yang terlibat. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor demografi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, persepsi merek mewah berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa faktor demografi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian maupun persepsi merek mewah, dan persepsi merek mewah berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu diperoleh hasil bahwa persepsi merek mewah memediasi secara penuh pengaruh dari faktor demografi terhadap keputusan pembelian pembelian.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK