ANALISIS PERBEDAAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PERUSAHAAN HIGH PROFILE DAN LOW PROFILE (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR TAHUN 2008-2011) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

ANALISIS PERBEDAAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA PERUSAHAAN HIGH PROFILE DAN LOW PROFILE (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR TAHUN 2008-2011)


Pengarang

afrianti - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0801103010078

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Akuntansi (S1) / PDDIKTI : 62201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2013

Bahasa

Indonesia

No Classification

657.48

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRACT


The purpose of this study was to determine differences in disclosure of Corporate Social Responsibility in the company of high profile and low profile in the period 2008-2011 the Indonesia Stock Exchange.
This study uses a sample within a period of three (3) consecutive years, using secondary data obtained from the annual reports of companies listed on the Indonesia Stock Exchange to carry out CSR index. The data collection techniques using secondary data. Secondary data in this study are the data obtained from the office of the Indonesia Stock Exchange Banda Aceh branch and via IDX sites in www.idx.co.id.
Results of this study indicate that there are significant differences between the company's CSR disclosure quantity low profile and high profile listed on the Indonesia Stock Exchange in the period 2008-2011.

Keywords: Corporate Social Responsibility, High Profile, and Low Profile.









ABSTRAK

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan pengungkapan Corporate Social Responsibility pada perusahaan high profile dan low profile di Bursa Efek Indonesia periode 2008-2011.
Penelitian ini menggunakan metode sampel dalam kurun waktu tiga (3) tahun berturut-turut, dengan menggunakan data sekunder yang diperoleh dari laporan tahunan perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia untuk melakukan indeks CSR. Adapun teknik pengumpulan data menggunakan data sekunder. Data sekunder dalam penelitian ini berupa data yang diperoleh dari kantor Bursa Efek Indonesia cabang Banda Aceh serta melalui situs BEI di www.idx.co.id.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan jumlah pengungkapan CSR antara perusahaan low profile dan high profile yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia periode tahun 2008-2011.

Kata Kunci : Corporate Social Responsibility, High Profile, and Low Profile.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK