Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
PROSEDUR PENJUALAN PRODUK MITRA ASRI PADA AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR PEMASARAN BANDA ACEH
Pengarang
AGUS ARYADI - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1301002010080
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Pemasaran (D3) / PDDIKTI : 61404
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2016
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
PROSEDUR PENJUALAN PRODUK MITRA ASRI
PADA AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR PEMASARAN
BANDA ACEH KUTA ALAM
Maksud penting dari asuransi jiwa adalah untuk membantu mengurangi resiko keuangan, yang disebabkan resiko kecelakaan dan jika meninggal dunia. Tujuan utama memiliki polis asuransi jiwa adalah rasa aman, berupa tersedianya perlindungan keluarga, menyediakan beasiswa untuk masa depan anak, atau investasi/tabungan di hari tua.
Mitra Asri ( Asuransi Rakyat Indonesia ) AJB BUMIPUTERA 1912 merupakan program asuransi yang didesain khusus untuk rakyat indonesia dengan cukup satu polis guna memberikan perlindungan ( santunan ) bagi seluruh anggota keluarga dengan pilihan paket premi disesuaikan kebutuhan dan kemampuan. Dengan pilihan premi yang terjangkau, Mitra Asri ( Asuransi Rakyat Indonesia ) merupakan komitmen Bumiputera untuk memperluas perlindungan ke asyarakat menengah bawah.
Untuk mendapatkan data yang dibutuhkan didalam penelitian ini, penulis melakukan penelitian langsung pada perusahaan Asuransi Jiwa Bersama ( AJB ) Bumiputera 1912 Kantor Pemasaran Banda Aceh Kuta Alam dengan cara : wawancara dan observasi, serta Pengumpulan data melalui studi kepustakaan yang dilakukan dengan cara mempelajari referensi dan sumber data yang berhubungan langsung dengan penelitian serta dokumen lain yang relevan dengan judul laporan.
Tidak Tersedia Deskripsi
PERAN PERSONAL SELLING TERHADAP PENJUALAN PRODUK MITRA BP LINK DI AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR PEMASARAN BANDA ACEH KUTA ALAM (KANA SAPUTRI, 2016)
PERAN PERSONAL SELLINGTERHADAP PENJUALAN PRODUK MITRA CERDAS DI AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR PEMASARAN BANDA ACEH KUTA ALAM (RIMA ZAHARA, 2016)
PROSEDUR PENJUALAN PRODUK ASURANSI JIWA MITRA IDAMAN PADA AJB BUMIPUTERA 1912 CABANG ASKUM BANDA ACEH (radifal husna, 2014)
SISTEM REKRUITMEN AGEN PADA PERUSAHAAN RNASURANSI PT AJB BUMIPUTERA 1912 RNBANDA ACEH (HERI AFRIANTO, 2015)
STRATEGI PEMASARAN BERORIENTASI HUBUNGAN DENGAN NASABAH ADA ASURANSI BUMIPUTERA 1912 DI KOTA BANDA ACEH (Rini Elvina, 2025)