Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
PERAN PERSONAL SELLINGTERHADAP PENJUALAN PRODUK MITRA CERDAS DI AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR PEMASARAN BANDA ACEH KUTA ALAM
Pengarang
RIMA ZAHARA - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1301002010030
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Pemasaran (D3) / PDDIKTI : 61404
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2016
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Berdasarkan hasil pembahasan terhadap Peran Personal Selling Terhadap Penjualan Produk Mitra Cerdas Di AJB Bumiputera 1912 Kantor Pemasaran Banda Aceh yang telah diuraikan, maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut :
1. Asuransi adalah suatu alat yang mengurangi resiko dengan memindahkan dan mengkombinasikan ketidakpastian akan adanya kerugian keuangan (financial).
2. Peran tenaga penjual atau agen dalam personal selling sangat penting untuk menciptakan keberhasilan perusahaan, terutama dalam menghadapi persaingan.
3. Setelah menutup penjualan seorang, agen harus memberikan pelayanan lanjutan yang layak untuk membantu memastikan bahwa pelanggan tetap puas dengan pembelian tersebut.
4. Produk Mitra Cerdas dirancang khusus untuk mengembangkan dana yang konsumen alokasikan untuk pendidikan buah hatinya. Berbeda dengan asuransi pendidikan pada umumnya yang hanya menawarkan proteksi dan tabungan, melalui program ini juga mendapatkan kesempatan memperoleh hasil investasi yang kompetitif dari pengembangan dana premi asuransi yang anda bayar.
5. Kesuksesan penjualan produk Mitra Cerdas sangat tergantung pada kinerja para agen-agennya, karena dari para agenlah nasabah bisa mengenal produk Mitra Cerdas, sehingga produk Mitra Cerdas bisa mencapai target yang maksimal.
Tidak Tersedia Deskripsi
PERAN PERSONAL SELLINGTERHADAP PENJUALAN PRODUK MITRA CERDAS DI AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR PEMASARAN BANDA ACEH KUTA ALAM (RIMA ZAHARA, 2016)
PROSEDUR PENJUALAN PRODUK MITRA ASRI PADA AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR PEMASARAN BANDA ACEH (AGUS ARYADI, 2016)
PROSEDUR PEMOTONGAN PAJAK ATAS KLAIM ASURANSI JIWA BAGI NASABAH PADA AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR CABANG BANDA ACEH KUTA ALAM (ADE KHAIRUNI RITONGA, 2017)
SISTEM REKRUITMEN AGEN PADA PERUSAHAAN RNASURANSI PT AJB BUMIPUTERA 1912 RNBANDA ACEH (HERI AFRIANTO, 2015)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ASURANSI JIWA BERSAMA BUMIPUTERA 1912 CABANG BANDA ACEH DALAM MENARIK MINAT NASABAH (Muhammad Ismail Mirza, 2018)