Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
PERAN PERSONAL SELLING TERHADAP PENJUALAN PRODUK MITRA BP LINK DI AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR PEMASARAN BANDA ACEH KUTA ALAM
Pengarang
KANA SAPUTRI - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1301002010033
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Pemasaran (D3) / PDDIKTI : 61404
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2016
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Berdasarkan hasil pembahasan Peran Personal Selling Terhadap Penjualan Produk Mitra BP-LINK Di AJB Bumiputera 1912 Kantor Pemasaran Banda Aceh Kuta Alam yang telah diuraikan, maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut :
1) Asuransi adalah perusahaan yang bergerak di bidang perasuransian dengan cara seseorang mengikatkan diri kepada perusahaan untuk mendapatkan perlindungan terhadap jiwa mereka dimasa yang akan datang. Jadi, berdasarkan konsep ekonomi, asuransi berkenaan dengan pemindahan dan mengkombinasikan risiko.
2) Personal selling adalah suatu bentuk penyajian secara lisan dalam suatu pembicaraan dengan seseorang atau lebih calon pembeli dengan tujuan meningkatkan terwujudnya penjualan produk. Maka dari itu personal selling yang profesional sangat berpengaruh dan penting untuk kelangsungan bertahannya sebuah perusahaan asuransi dengan baik.
3) AJB Bumiputera 1912 didirikan di Magelang 12 Februari 1912, oleh : M.Ng Dwidjosewojo, M.Adimidjojo, dan M.KH.Soebroto. bergabung dalam persatuan Guru Hindia Belanda (PGHB) dan merupakan pengurus Gerakan Nasional Budi Utomo yang berlandaskan : Idealisme , Nasionalisme, dan Profesionalisme. Bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan harkat martabat bangsa indonesia melalui usaha jasa asuransi jiwa.
4) AJB Bumiputera 1912 kantor Pemasaran Banda Aceh Kuta Alam target penjualan pada agen AJB BP-LINK pada tahun ini telah mencapai target seperti yang telah dibebankan oleh perusahaan.
Tidak Tersedia Deskripsi
PERAN PERSONAL SELLINGTERHADAP PENJUALAN PRODUK MITRA CERDAS DI AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR PEMASARAN BANDA ACEH KUTA ALAM (RIMA ZAHARA, 2016)
PROSEDUR PENJUALAN PRODUK MITRA ASRI PADA AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR PEMASARAN BANDA ACEH (AGUS ARYADI, 2016)
PROSEDUR PEMOTONGAN PAJAK ATAS KLAIM ASURANSI JIWA BAGI NASABAH PADA AJB BUMIPUTERA 1912 KANTOR CABANG BANDA ACEH KUTA ALAM (ADE KHAIRUNI RITONGA, 2017)
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ASURANSI JIWA BERSAMA BUMIPUTERA 1912 CABANG BANDA ACEH DALAM MENARIK MINAT NASABAH (Muhammad Ismail Mirza, 2018)
SISTEM REKRUITMEN AGEN PADA PERUSAHAAN RNASURANSI PT AJB BUMIPUTERA 1912 RNBANDA ACEH (HERI AFRIANTO, 2015)