PERAN DAN FUNGSI MARKETING OFFICER BANK ACEH KPO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KARTU KREDIT | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL

PERAN DAN FUNGSI MARKETING OFFICER BANK ACEH KPO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KARTU KREDIT


Pengarang

ANITA FIRNA - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1301002030031

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Keuangan dan Perbankan (D3) / PDDIKTI : 61406

Subject
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2016

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Berdasarkan pembahasan pada bab-bab yang telah dijelaskan diatas, maka penulis dapat menarik kesimpulan yaitu sebagai berikut :
Untuk dapat meningkatkan brand awareness kartu kredit yang dilakukan oleh marketing officer PT. Bank Aceh KPO yaitu dengan melakukan sosialisasi dan promosi. Sosialisasi biasanya dilakukan pada tahap awal untuk membangkitkan kesadaran masyarakat terhadap adanya kartu kredit. Proses dari tahap sosialisasi yaitu pengenalan produk, melaksanakan kunjungan, mendiskusikan temuan, dan menyusun laporan sosialisasi.
Setelah tahap sosialisasi, promosi secara terus-menerus harus tetap dilakukan untuk meningkatkan kepahaman/kesadaran masyarakat. Dengan begitu produk kartu kredit tersebut dapat diingat oleh masyarakat karena selalu muncul di media elektronik dan media cetak. Saat ini jumlah nasabah yang telah menggunakan kartu kredit Bank Aceh pada Kantor Pusat Operasional sebanyak 171 nasabah.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK