Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
PERAN DAN FUNGSI MARKETING OFFICER BANK ACEH KPO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KARTU KREDIT
Pengarang
ANITA FIRNA - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1301002030031
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Keuangan dan Perbankan (D3) / PDDIKTI : 61406
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2016
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Berdasarkan pembahasan pada bab-bab yang telah dijelaskan diatas, maka penulis dapat menarik kesimpulan yaitu sebagai berikut :
Untuk dapat meningkatkan brand awareness kartu kredit yang dilakukan oleh marketing officer PT. Bank Aceh KPO yaitu dengan melakukan sosialisasi dan promosi. Sosialisasi biasanya dilakukan pada tahap awal untuk membangkitkan kesadaran masyarakat terhadap adanya kartu kredit. Proses dari tahap sosialisasi yaitu pengenalan produk, melaksanakan kunjungan, mendiskusikan temuan, dan menyusun laporan sosialisasi.
Setelah tahap sosialisasi, promosi secara terus-menerus harus tetap dilakukan untuk meningkatkan kepahaman/kesadaran masyarakat. Dengan begitu produk kartu kredit tersebut dapat diingat oleh masyarakat karena selalu muncul di media elektronik dan media cetak. Saat ini jumlah nasabah yang telah menggunakan kartu kredit Bank Aceh pada Kantor Pusat Operasional sebanyak 171 nasabah.
Tidak Tersedia Deskripsi
PERAN DAN FUNGSI MARKETING OFFICER BANK ACEH KPO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS KARTU KREDIT (ANITA FIRNA, 2016)
KEPUASAN NASABAH KARTUKREDIT CO-BRAND PT.BANK ACEH SYARIAH (JEN UTAMI RUKMANA, 2017)
PENGARUH DIGITAL MARKETING, HALAL AWARENESS, DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP MINAT BELI SKINCARE SAFI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (Amanda Devina Putri, 2024)
BRAND TRUST SEBAGAI MEDIASI PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASING DECISION PENGGUNA INONG SCARF DI KOTA BANDA ACEH (Azka zakia, 2024)
PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA MARKETING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA TOKO LYRADYBA DI KOTA BANDA ACEH (SALMA YUMNA, 2022)