Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
NULL
STRATEGI PENCAPAIAN TARGET PEMASARAN PRODUK KARTU SUKA-SUKA PADA PT.BANK TABUNGAN NEGARA(PERSERO),TBK CABANG BANDA ACEH
Pengarang
CUT ZARA NABILLA - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1301002030075
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Keuangan dan Perbankan (D3) / PDDIKTI : 61406
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2016
Bahasa
Indonesia
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Kartu Suka-Suka merupakan produk yang ditawarkan Bank Tabungan Negara dengan memasang foto di kartu in. Bank Tabungan Negara mengikuti trend pada zaman sekarang maka dari itu Peluncuran kartu ini merupakan bentuk apresiasi Bank Tabungan Negara kepada nasabah yang ingin memasang foto favoritnya di kartu ATM. Ini merupakan layanan tambahan yang diberikan kepada nasabah yang dapat berfoto sendiri atau bersama rekan/keluarganya untuk dicetak di kartu ATM. Bank Tabungan Negara ingin memberikan sentuhan berbeda pada produk layanan Bank Tabungan Negara yang bertujuan untuk mengapresiasi kebutuhan pasar di Indonesia.
Dalam meningkatkan produk ini Bank Bank Tabungan Negara melakukan promosi kepada para nasabah yang telah mempunyai tabungan di Bank Tabungan Negara dengan melakukan kerja sama ke Instansi,Perusahaan dan Lembaga yang berada di Banda Aceh. Dengan adanya promosi dengan para Instansi, Perusahaan atau Lembaga dan juga nasabah kolektif yang ada di Banda Aceh, maka peningkatan nasabah kartu Suka-Suka ini akan meningkat.
Tidak Tersedia Deskripsi
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PENJUALAN PRODUK KREDIT PEMILIKAN RUMAH SUBSIDI BTN IB (STUDI PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO), TBK. KANTOR CABANG SYARIAH BANDA ACEH) (ADE RAHMAT MULIAWAN, 2021)
SISTEM AKUNTANSI KREDIT LINKAGE PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK CABANG BANDA ACEH (Muhammad Rizky, 2014)
PENERAPAN PELAYANAN PRIMA(SERVICE EXCELLENT) PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK CABANG BANDA ACEH (Cut Alfrida, 2016)
PROSEDUR PELELANGAN AGUNAN ATAS DEBITUR WANPRESTASI PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO), TBK
KANTOR CABANG BANDA ACEH (IRA YUNIDA, 2014)
PROSEDUR PENGELOLAAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) PLATINUM NON SUBSIDI PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) TBK. CABANG BANDA ACEH (SUSI AFRANITA, 2015)