PERAN SERTA PT.BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) DALAM RANGKA MENGOPTIMALISASI PELAYANAN LELANG DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL

PERAN SERTA PT.BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) DALAM RANGKA MENGOPTIMALISASI PELAYANAN LELANG DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG (KPKNL) BANDA ACEH


Pengarang

CUT MUTIA PUTRI - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1201002030022

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Keuangan dan Perbankan (D3) / PDDIKTI : 61406

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2016

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

BAB V
KESIMPULAN
5.1. Kesimpulan
Berdasarkan pembahasan pada bab-bab yang dijelaksan dimuka, maka
penulis dapat menarik beberapa kesimpulannya sebagai berikut:
a. Pelayanan lelang merupakan penjualan dalam rangka mengamankan asset
Negara seperti lelang barang-barang inventaris milik Pemerintahan Pusat,
Pemerintah Badan Daerah, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) atau Badan
Usaha Milik Daerah (BUMD) Non Persero maupun yang bersifat eksekusi
baik dibidang pidana, perdata maupun perpajakan di bidang pidana.
b. Jenis-jenis lelang terdiri dari lelang eksekusi wajib, lelang non eksekusi
wajib, dan lelang non eksekusi suka rela.
c. Dalam rangka mengoptimalisasi pelayanan lelang Kantor Pelayanan
Kekayaan Negara dan Lelang (Banda Aceh) menggunakan fitur CMS (Cash
Management System)yang merupakan produk dari PT.Bank Rakyat Indonesia
(BRI) .
d. Proses Pelaksanaan Lelang dimulai dari penyetoran uang jaminan, pelunasan
lelang, pembayaran bea lelang, dan pemindahbukuan hasil bersih lelang

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK