Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH BRAND TRUST TERHADAP BEHAVIORAL LOYALTY DENGAN BRAND AFFECT DAN ATTITUDINAL LOYALTY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SEPATU OLAHRAGA MEREK NIKE DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
yudi fajarna - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0901102010094
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2013
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 2
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh kepercayaan merek terhadap perilaku loyalitas dengan merek mempengaruhi dan sikap loyalitas sebagai variabel mediasi pada konsumen sepatu olahraga merek Nike di kota Banda Aceh. Responden dalam penelitian adalah konsumen sepatu olahraga merek Nike di Kota Banda Aceh (purposive sampling). Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur (analisis path). Berdasarkan hasil analisis path ditemukan bahwa kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap merek mempengaruhi, kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap sikap loyalitas, merek mempengaruhi berpengaruh positif terhadap sikap loyalitas, kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap perilaku loyalitas, merek mempengaruhi berpengaruh positif terhadap perilaku loyalitas sikap loyalitas berpengaruh positif terhadap perilaku loyalitas, merek mempengaruhi memediasi hubungan kepercayaan merek terhadap perilaku loyalitas dan sikap loyalitas memediasi hubungan kepercayaan merek terhadap perilaku loyalitas.
Kata kunci : kepercayaan merek, merek mempengaruhi, sikap loyalitas, perilaku loyalitas
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVEDVALUE TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST PADA PELANGGAN MEREK EXECUTIVE DI KOTA BANDA ACEH (NAUFAL ROMIZ MALTUF, 2025)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST PADA PELANGGAN ATARIKI JAPAN DI KOTA BANDA ACEH (Munanda Putri Rezeki, 2023)
PENGARUH BRAND PRESTIGE DAN PERSONALITY CONGRUENCE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MAHASISWA UNSYIAH PENGGUNA PRODUK RIPCURL (NANTA AULIA, 2014)
PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)
PENGARUH TRUST IN BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN DETERJEN RINSO DI KOTA BANDA ACEH (Suhendri, 2024)