Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
THESES
PENGARUH PEMASARAN RELASIONAL DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN INDUSTRI PERHOTELAN DI KOTA
Pengarang
Abdullah Yunus - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1109200020110
Fakultas & Prodi
Fakultas / / PDDIKTI :
Penerbit
Banda Aceh : Prog. Studi Magister Manajemen., 2015
Bahasa
Indonesia
No Classification
1
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh “pemasaran relasional dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada loyalitas pelanggan industri perhotelan di Kota Banda Aceh”.Metode analisis yang digunakan adalah metode analisisdeskrptifdan metode analisis statistik. Teknik pengumpulan datanya adalah wawancara, kuesionerdanstudidokumentasi.Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis apakah ada pengaruh
pemasaran relasional dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada loyalitas pelanggan industri perhotelan di Kota Banda Aceh.Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa hasil uji F dengan nilai 44,573 menunjukkan bahwa variabel pemasaran relasional dan kualitas layanan dipakai untuk mengestimasi kepuasan konsumen pada industri perhotelan di Kota Banda Aceh. Hasil uji signifikan t (Uji t) menyatakan bahwa variabel yang memiliki pengaruh positif dan signifikan adalah
variabel pemasaran relasional (X1), dengan t hitungsebesar 4,925 dan pada tingkat signifikan 0,000< 0,05; dan variabel kualitas layanan (X2) memiliki korelasi yang signifikan, dengan tingkat nilai t hitung sebesar 5,596 dan nilai signifikan sebesar 0,000
Tidak Tersedia Deskripsi
ANALISIS PENGARUH DIGITAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN NASABAH PT. BANK ACEH SYARIAH (Muhammad Qashmal, 2024)
PENGARUH ORIENTASI PEMASARAN RELASIONAL DAN CITRA TERHADAP LOYALITAS YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA BISNIS E-COMMERCE DI KOTA BANDA ACEH (Ikramullah, 2023)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)
PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)
PENGARUH ELEMEN BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN WARUNG KOPI DI BANDA ACEH (Asrul Amri Anshari, 2018)