PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH JASA PERBANKAN DI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    THESES

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH JASA PERBANKAN DI BANDA ACEH


Pengarang

Ramzan Royadi - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1209200020017

Fakultas & Prodi

Fakultas / / PDDIKTI :

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Pasca Sarjana., 2015

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.812

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Abstrak Karya Akhir diserahkan kepada Panitia Komisi Ujian untuk mendapatkan Gelar Magister Manajemen pada Program Pascasarjana Universitas Syiah Kuala.

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP
KEPUASAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH JASA
PERBANKAN DI BANDA ACEH

Oleh
RAMZAN ROYADI, SE.
NIM: 1209200020017

Konsentrasi : Manajemen Pemasaran

Pembimbing Pertama : Dr. Mukhlis Yunus, SE, MS.
Pembimbing Kedua : Dr. Mirza Tabrani, SE, MBA.

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: (1) Untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah perusahaan jasa perbankan di Banda Aceh, (2) Untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan nasabah perusahaan jasa perbankan di Banda Aceh, (3) Untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah perusahaan jasa perbankan di Banda Aceh, (4) Untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan nasabah perusahaan jasa perbankan di Banda Aceh, (5) Untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah perusahaan jasa perbankan di Banda Aceh, (6) Untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas nasabah perusahaan jasa perbankan di Banda Aceh, dan, (7) Untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah perusahaan jasa perbankan di Banda Aceh. Lokasi penelitian ini dilakukan pada lima perusahaan perbankan di Banda Aceh yaitu Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BCA, Bank Bukopin, Bank Aceh Syariah dan Mandiri Syariah. Adapun yang menjadi objek penelitian ini adalah kualitas pelayanan, kualitas produk, kepuasan nasabah dan loyalitas nasabah jasa perbankan di Banda Aceh, dengan jumlah responden sebanyak 120 orang responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, Kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah perusahaan, Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, Kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah perusahaan jasa perbankan di Banda Aceh.

Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan, Loyalitas Nasabah.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK