SISTEM GARUDA ONLINE SALES (GOS) PADA PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK, CABANG BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    NULL

SISTEM GARUDA ONLINE SALES (GOS) PADA PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) TBK, CABANG BANDA ACEH


Pengarang

TEUKU MIRZA ALFIAN - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1101001010058

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen Perusahaan (D3) / PDDIKTI : 61405

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Universitas Syiah Kuala., 2015

Bahasa

Indonesia

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Sistem Reservasi dalam pelayanan tiket pesawat pada PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, adalah dengan menggunakan teknologi internet hal ini memudahkan komunikasi antara pusat reservasi, kantor cabang dan agen-agen. Sistem GOS merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, kepada mitra usaha (GOS Member) untuk dapat memasarkan tiket Garuda Indonesia melalui internet. Dengan adanya sistem GOS, pelayanan penjualan tiket pesawat Garuda Indonesia meningkat baik terhadap agen maupun masyarakat sehingga pelayanan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Cabang Banda Aceh, sebagai perwakilan perusahaan maskapai penerbangan pun meningkat.

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK