Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
THESES
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI PIZZA HUT BANDA ACEH
Pengarang
Roni Mauliansyah - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
1009200020054
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S2) / PDDIKTI : 61101
Penerbit
Banda Aceh : Prog. Studi Magister Manajemen., 2012
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepuasan pelanggan secara parsial maupun simultan terhadap kesetiaan pelanggan pada restoran cepat saji Pizza Hut Banda Aceh. Sampel yang diambil dalam penelitian adalah sebanyak 105 orang yang diam bila dari populasi pelanggan restoran cepat saji Pizza Hut Banda Aceh. Dengan menggunakan analisis Regresi Linier Berganda didapat nilai R Kuadrat yang disesuaikan sebesar 0,261. Hasil pengujian Hipotesis 1 telah menunjukkan bahwa citra merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kesetiaan pelanggan, yaitu berdasarkan hasil pcrhitungan diperoleh nilai t-hitung scbesar 1,739 dengan taraf signifikan hasil sebesar 0,085. Hasil pengujian Hipotesis 2 telah menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap kesetiaan pelanggan, yaitu berdasarkan hasil perhitungan diperoleh nilai t-hitung sebesar 3,602 dengan taraf signifikan sebesar 0.001. Hasil pengujian Hipotesis 3 telah mcnunjukkan bahwa citra merek dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap kesetiaan pelanggan, yaitu berdasarkan hasil perhitungan didapat ni lai F-hitung sebesar 19,324 dengan taraf signifikan sebesar 0,001.
Kata Kunci : citra merek, kepuasan pelanggan, kesetiaan pelanggan, dan restoran cepat saji.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PELANGGAN 212 MART DI WILAYAH BANDA ACEH (RINALDI, 2020)
PENGARUH NILAI YANG DIRASAKAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN PRODUK KECANTIKAN MS GLOW DI BANDA ACEH (Nadilla Rotul Aini, 2022)
PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS MEREK RESTORAN CEPAT SAJI PIZZA HUT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI KOTA BANDA ACEH (Azhar Ilyas, 2024)
PENGARUH CONSUMER BASED-BRAND EQUITY TERHADAP KESETIAAN MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( KAJIAN PADA HERMES PALACE HOTEL BANDA ACEH ) (MARDHATILLAH, 2017)
KEPUASAN TAMU MENGINAP DI HOTEL KYRIAD MURAYA BANDA ACEH YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK DENGAN PREDIKTOR DIGITAL MARKETING DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING (Salmiah, 2024)