PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI PIZZA HUT BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    THESES

PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN PADA RESTORAN CEPAT SAJI PIZZA HUT BANDA ACEH


Pengarang

Roni Mauliansyah - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

1009200020054

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S2) / PDDIKTI : 61101

Penerbit

Banda Aceh : Prog. Studi Magister Manajemen., 2012

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 3

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kepuasan pelanggan secara parsial maupun simultan terhadap kesetiaan pelanggan pada restoran cepat saji Pizza Hut Banda Aceh. Sampel yang diambil dalam penelitian adalah sebanyak 105 orang yang diam bila dari populasi pelanggan restoran cepat saji Pizza Hut Banda Aceh. Dengan menggunakan analisis Regresi Linier Berganda didapat nilai R Kuadrat yang disesuaikan sebesar 0,261. Hasil pengujian Hipotesis 1 telah menunjukkan bahwa citra merek tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kesetiaan pelanggan, yaitu berdasarkan hasil pcrhitungan diperoleh nilai t-hitung scbesar 1,739 dengan taraf signifikan hasil sebesar 0,085. Hasil pengujian Hipotesis 2 telah menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh secara signifikan terhadap kesetiaan pelanggan, yaitu berdasarkan hasil perhitungan diperoleh nilai t-hitung sebesar 3,602 dengan taraf signifikan sebesar 0.001. Hasil pengujian Hipotesis 3 telah mcnunjukkan bahwa citra merek dan kepuasan pelanggan secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap kesetiaan pelanggan, yaitu berdasarkan hasil perhitungan didapat ni lai F-hitung sebesar 19,324 dengan taraf signifikan sebesar 0,001.

Kata Kunci : citra merek, kepuasan pelanggan, kesetiaan pelanggan, dan restoran cepat saji.





Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK