PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN WARUNG DHAPU KUPI BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN WARUNG DHAPU KUPI BANDA ACEH


Pengarang

Irwanda - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0401102020042

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2009

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 2

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Pada dasarnya tujuan dari suatu usaha bisnis adalah untuk menciptakan kepuasan para pelanggan serta menciptakan kesetiaan konsumen akan merek. Terciptanya kepuasan pelanggan dapat memberikan beberapa manfaat, diantaranya hubungan antar perusahaan dan pelanggan menjadi harmonis, memberikan dasar yang baik bagi pembelian ulang dan terciptanya loyalitas pelanggan, membentuk suatu rekomendasi dari mulut ke mulut (Word of Mouth) yang akan menguntungkan bagi perusahaan.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terbadap kesetiaan konsumen pada Warung Dhapu Kupi Banda Aceh.
Untuk memperoleh informasi dan data dalam penelitian ini penulis mengadakan
penelitian lapangan, yaitu penelitian terhadap pengunjung Warung kopi Dhapu Kupi Banda Aceh. Objek penelitian adalah mengenai brand trust konsumen terhadap Warung kopi Dhapu Kupi Banda Aceh, dengan jumlah responden sebanyak 150 orang.
Berdasarkan hasil uji-F atau secara simultan menunjukkan bahwa semua variabel yang diteliti berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan merek Warung Dhapu Kupi di Kota Banda Aceh, hal ini karena diperoleh nilai Fhitung> Ftabel pada tingkat signifikansi a= 5%.
Berdasarkan hasil uji-t (secara parsial) menunjukkan bahwa Karakterisitk
Merek (x1 ), Karakterisitk Perusahaan (x2) dan Karakterisitik Merek Konsumen (x3) mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan merek Warung Dhapu Kupi di Kota Banda Aceh, dengan demikian hipotesis Hal, Ha2 dan Ha3 diterima dan menolak hipotesis Hol, Ho2 dan Ho3.




















Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK