Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN WARUNG DHAPU KUPI BANDA ACEH
Pengarang
Irwanda - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0401102020042
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2009
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 2
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Pada dasarnya tujuan dari suatu usaha bisnis adalah untuk menciptakan kepuasan para pelanggan serta menciptakan kesetiaan konsumen akan merek. Terciptanya kepuasan pelanggan dapat memberikan beberapa manfaat, diantaranya hubungan antar perusahaan dan pelanggan menjadi harmonis, memberikan dasar yang baik bagi pembelian ulang dan terciptanya loyalitas pelanggan, membentuk suatu rekomendasi dari mulut ke mulut (Word of Mouth) yang akan menguntungkan bagi perusahaan.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek terbadap kesetiaan konsumen pada Warung Dhapu Kupi Banda Aceh.
Untuk memperoleh informasi dan data dalam penelitian ini penulis mengadakan
penelitian lapangan, yaitu penelitian terhadap pengunjung Warung kopi Dhapu Kupi Banda Aceh. Objek penelitian adalah mengenai brand trust konsumen terhadap Warung kopi Dhapu Kupi Banda Aceh, dengan jumlah responden sebanyak 150 orang.
Berdasarkan hasil uji-F atau secara simultan menunjukkan bahwa semua variabel yang diteliti berpengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan merek Warung Dhapu Kupi di Kota Banda Aceh, hal ini karena diperoleh nilai Fhitung> Ftabel pada tingkat signifikansi a= 5%.
Berdasarkan hasil uji-t (secara parsial) menunjukkan bahwa Karakterisitk
Merek (x1 ), Karakterisitk Perusahaan (x2) dan Karakterisitik Merek Konsumen (x3) mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kepercayaan merek Warung Dhapu Kupi di Kota Banda Aceh, dengan demikian hipotesis Hal, Ha2 dan Ha3 diterima dan menolak hipotesis Hol, Ho2 dan Ho3.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENERAPAN GAME THEORY DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN WARUNG KOPI DI KOTA BANDA ACEH (ISNARDI, 2015)
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KESETIAAN MEREK KONSUMEN SHAMPOO PANTENERNDL KOTA BANDA ACEH (Amrizal, 2024)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PERCEIVEDVALUE TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST PADA PELANGGAN MEREK EXECUTIVE DI KOTA BANDA ACEH (NAUFAL ROMIZ MALTUF, 2025)
PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH BRAND TRUST PADA PELANGGAN ATARIKI JAPAN DI KOTA BANDA ACEH (Munanda Putri Rezeki, 2023)