Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KLINIK PRAKTEK BERSAMA DOKTER SPESIALIS DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Abdul Aziz - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0301102010061
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2009
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Klinik praktek bersama dokter spesialis sebagai perusaan dibidang jasa didirikan atas izin pemerintah, dikelola oleh pihak swasta bekerjasama dengan dokter-dokter spesialis dan bila perlu dibantu oleh asisten atau perawat. Dokter spesialis dan asisten dokter adalah mareka yang berdasarkan perundang-undangan yang berlaku berhak melakukan pekerjaan pendiaknosa sebagai tenaga kesehatan yang berkewajiban melakukan pelayanan kesehatan di tempat praktek dokter. Klinik praktek bersama dokter spesialis selain mempunyai misi ekonomi, juga mempunyai misi pelayanan kesehatan.
Penelitian ini dilakukan di Kota Banda Aceh yaitu Ibu Kota Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam, untuk memperoleh data skunder dan keperluan lainnya, pencliti mendatangi langsung ke klinik praktek bersama dokter spesialis di antaranya: Klinik Cempaka Lima yang berlokasi di jalan Tgk. Daud Beurueh nomor 156, Klinik Ratu Farma yang berlokasi di jalan Sri Ratu Safiatuddin nomor 66, dan Klinik Rasi yang berlokasi di jalan Tgk. Daud Beurueh nomor 81 Jambo tape.
Berdasarkan hasil analisis uji diskriminant, diperoleh penjelasan bahwa dari cmpat variable yang diteliti yaitu variabel pelayanan dokter (x I), atribut fisik (x2), harga (x3), lokasi (x4) mempunyai pengaruh siknifikan terhadap keputusan konsumen (pasien) dalam memilih klinik praktek bersama dokter spesialis di Kota Banda Aceh.
Berdasarkan hasil penelitian bahwa variabel atribut fisik yang tidak signifikan, bahwa responden dalam melakukan keputusan memilih klinik praktek bcsama dokter spesialis di Kota Banda Aceh bukan karena mempertimbangkan terhadap nilai-nilai dari atribut fisik tapi lebih mempertimbangkan terhadap nilai - nilai pelayanan dokter, harga dan lokasi yang diberikan oleh klinik praktek bersama dokter spesialis di Kota Banda Aceh.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI TEH CELUP DI KOTA BANDA ACEH (Nabella Volary, 2015)
PENGARUH KESADARAN MEREK, PENGETAHUAN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK MOORLIFE DI KOTA BANDA ACEH (masniari sastrawati, 2019)
PENGARUH BONUS PACK DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION YANG DIMODERASI OLEH SOCIAL MEDIA MARKETING PADA URBAN TEA HOUSE BANDA ACEH (Cut Nazira, 2023)
PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI DIGITAL MARKETING DAN RNKONVENSIONAL MARKETING (STUDI KASUS: SOCOLATTE ACEH) (Rini Amelia, 2024)