ANALISIS HUBUNGAN KESETIAAN MEREK DENGAN IMPULSE BUYING (STUDY KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA PENGKONSUMSI POP MIE INSTANT) | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

ANALISIS HUBUNGAN KESETIAAN MEREK DENGAN IMPULSE BUYING (STUDY KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA PENGKONSUMSI POP MIE INSTANT)


Pengarang

Nazly Azlina B.B - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0401102010099

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Subject
-
Kata Kunci
-
Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2009

Bahasa

No Classification

-

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Secara teoritis, pembelian impulsif dapat dijclaskan sebagai pilihan yang dibuat pada saat itu juga karena perasaan positif yang kuat mengenai suatu benda Bagi konsumen yang mempunyai kesetiaan terhadap suatu merek barang tertentu, mungkin jarang melakukan impulse buying. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara kesetiaan merek dengan impulse buying (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala pengkonsumsi Pop Mie Instant) Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala dan yang menjadi objek penelitian ini adalah hubungan kesetiaan merek terhadap impulse buying. Dalam penelitian ini populasi penelitian adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala pengkonsumsi Pop Mie instant. Sedangkan penanrkan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Purposive Sampling" terhadap I50 responden pengkonsumsi Pop Mie instant dengan menggunakan kriteria khusus terhadap sampel. Selanjutnya, dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik korelasi Product Moment. Hasil pengolahan data menunjukkan, nilai koefisien korelasi Product data Moment sebesar 0,13 yang menunjukkan tingkat keeratan hubungan antara kesetiaan merek dengan impulse buying adalah positif, cukup dan searah. Hasil statistik pengujian menunjukkan nilai sig sebesar 0,000-

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK