Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
ANALISIS HUBUNGAN KESETIAAN MEREK DENGAN IMPULSE BUYING (STUDY KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SYIAH KUALA PENGKONSUMSI POP MIE INSTANT)
Pengarang
Nazly Azlina B.B - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0401102010099
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2009
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Secara teoritis, pembelian impulsif dapat dijclaskan sebagai pilihan yang dibuat pada saat itu juga karena perasaan positif yang kuat mengenai suatu benda Bagi konsumen yang mempunyai kesetiaan terhadap suatu merek barang tertentu, mungkin jarang melakukan impulse buying. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara kesetiaan merek dengan impulse buying (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala pengkonsumsi Pop Mie Instant) Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala dan yang menjadi objek penelitian ini adalah hubungan kesetiaan merek terhadap impulse buying. Dalam penelitian ini populasi penelitian adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala pengkonsumsi Pop Mie instant. Sedangkan penanrkan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik Purposive Sampling" terhadap I50 responden pengkonsumsi Pop Mie instant dengan menggunakan kriteria khusus terhadap sampel. Selanjutnya, dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik korelasi Product Moment. Hasil pengolahan data menunjukkan, nilai koefisien korelasi Product data Moment sebesar 0,13 yang menunjukkan tingkat keeratan hubungan antara kesetiaan merek dengan impulse buying adalah positif, cukup dan searah. Hasil statistik pengujian menunjukkan nilai sig sebesar 0,000-
Tidak Tersedia Deskripsi
HUBUNGAN KESETIAAN MEREK SWALAYAN DENGAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA (IMPULSE BUYING) KONSUMEN DI PANTE PIRAK BANDA ACEH (Ikhsan, 2024)
PERBEDAAN TINGKAT IMPULSE BUYING PADA MAHASISWA UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH DITINJAU DARI JENIS KELAMIN (Rasulika Septila S, 2015)
PENGARUH SHOPPING ENJOYMENT TERHADAP IMPULS BUYING DENGAN PRODUCT BROWSING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SHOPEE ONLINE SHOP DI KOTA BANDA ACEH (STUDI PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA BANDA ACEH) (ARFIANDA PRATAMA PUTRA, 2019)
PENGARUH SOCIAL MEDIA TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PEREMPUAN SHOPAHOLIC DI BANDA ACEH DENGAN GAYA HIDUP KONSUMTIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA INSTAGRAM DAN BLACKBERRY MESSENGER DI UNIVERSITAS SYIAH KUALA) (Maulina Nadira, 2015)
PENGARUH KESADARAN HALAL, HARGA, KERAGAMAN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PRODUK KOSMETIK DI KALANGAN MAHASISWI UNIVERSITAS SYIAH KUALA (ELLYZA SAFITRI, 2021)