Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN BAGIAN RADIOLOGI RUMAIH SAKIT UMUM DR. ZAINOEL ABIDIN BANDA ACEH
Pengarang
Nurhasanah - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0011223608
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2005
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Penelitian im dlakukan untuk mengetahui Apakah pelayanan bagian Radiologi RSUZA Banda Aceh sudah sesuai dengan harapan pasien dilihat dari kepuasan jasa pelayanan yang diterima dengan jasa pelayanan yang diharapkan Populasi dalam penelitian ini adalah pasien yang melakuan pemeriksaan pada bagian Radiologi RSUZA Banda Aceh Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode pengambilan sampel secara langsung dengan jumlah I00 orang Vaniabel yang diteliti adalah Kehandalan (Reliability), Keresponsifan (Responsiveness), Keyakinan (Assurance), Empati (Emphaty), Berwujud t Tangibles), skala pengukuran yang digunakan adalah skala hikert Analisa data menggunakan dua metode yaitu metode kualitatif yang dianalisa berdasarkan persepsi pasien mengenai kualitas pelayanan dan metode kuantitatif yang dianalisa dengan menggunakan uji beda rata-rata serta pengupan menggunan teknik t test
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan bagian Kadiologr RSUZA Banda Aceh tidak sesuai dengan harapan para pelanggan, hal ini diketahui karena diperoleh rata-rata pelayanan yang diharapkan sebesar 20,7392 dan rata-rata pelayanan yang diterima sebesar I8,2409, artinya masih terjadi perbedaan sebesar 2,4983. Dani hasil uji t diperoleh bahwa t hhitung . t table pada df 99 dan a 95% diperoleh ttabel 1,9600 yang terjadi semua vanabel, kehandalan (7,897> 1,9600) keresponsifan (1,212 1,9600), keyakinan (10,798 > 1,9600), empati (10,581 > 1,9600) dan variabel berwujud (6,594 > 1,9600)
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)
GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN GIGI DAN MULUT DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR. ZAINOEL ABIDIN KOTA BANDA ACEH (Fara Fatika, 2017)
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN RADIOLOGI TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR. ZAINOEL ABIDIN TAHUN 2015 (Muhammad Rizaldi, 2016)
HUBUNGAN KUALITAS INFORMED CONSENT TINDAKAN BEDAH DITINJAU DARI ETIKA DAN MEDIKOLEGAL DENGAN KEPUASAN PELAYANAN KESEHATAN PASIEN DI RUMAH SAKIT UMUM DR. ZAINOEL ABIDIN. (PUTRA SAFANA, 2020)
HUBUNGAN KARAKTERISTIK PESERTA JKN DENGAN TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN KESEHATAN DI POLIKLINIK BEDAH RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR. ZAINOEL ABIDIN BANDA ACEH (REZEKY AULYA, 2017)