KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN BAGIAN RADIOLOGI RUMAIH SAKIT UMUM DR. ZAINOEL ABIDIN BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN BAGIAN RADIOLOGI RUMAIH SAKIT UMUM DR. ZAINOEL ABIDIN BANDA ACEH


Pengarang

Nurhasanah - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0011223608

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2005

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 3

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

ABSTRAK
Penelitian im dlakukan untuk mengetahui Apakah pelayanan bagian Radiologi RSUZA Banda Aceh sudah sesuai dengan harapan pasien dilihat dari kepuasan jasa pelayanan yang diterima dengan jasa pelayanan yang diharapkan Populasi dalam penelitian ini adalah pasien yang melakuan pemeriksaan pada bagian Radiologi RSUZA Banda Aceh Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode pengambilan sampel secara langsung dengan jumlah I00 orang Vaniabel yang diteliti adalah Kehandalan (Reliability), Keresponsifan (Responsiveness), Keyakinan (Assurance), Empati (Emphaty), Berwujud t Tangibles), skala pengukuran yang digunakan adalah skala hikert Analisa data menggunakan dua metode yaitu metode kualitatif yang dianalisa berdasarkan persepsi pasien mengenai kualitas pelayanan dan metode kuantitatif yang dianalisa dengan menggunakan uji beda rata-rata serta pengupan menggunan teknik t test
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan bagian Kadiologr RSUZA Banda Aceh tidak sesuai dengan harapan para pelanggan, hal ini diketahui karena diperoleh rata-rata pelayanan yang diharapkan sebesar 20,7392 dan rata-rata pelayanan yang diterima sebesar I8,2409, artinya masih terjadi perbedaan sebesar 2,4983. Dani hasil uji t diperoleh bahwa t hhitung . t table pada df 99 dan a 95% diperoleh ttabel 1,9600 yang terjadi semua vanabel, kehandalan (7,897> 1,9600) keresponsifan (1,212 1,9600), keyakinan (10,798 > 1,9600), empati (10,581 > 1,9600) dan variabel berwujud (6,594 > 1,9600)

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK