Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELEPON FLEXI DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Hendra Wahyudi - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0101102020145
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2008
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.812
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini merupakan studi empiris mengenai pengaruh promotion mix terhadap keputusan pembelian telepon Flexi di Kota Banda Aceh. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh bauran promosi telepon Flexi meliputi iklan, promosi penjualan, penjualan personal dan publisitas terhadap keputusan pembelian produk Flexi di Kota Banda. Diharapkan penelitian ini akan dapat memberikan inspirasi dan imajinasi bagi penulis dan pihak-pihak yang berkepentingan dengan Penelitian ini khususnya PT Telkom Kandatel di Kota Banda Aceh.
Penelitian dilakukan di Kota Banda Aceh. Metode pengumpulan data sekunder dilakukan dengan membagikan kuesioner secara sengaja dan simu!tan (convenience) kepada konsumen yang menggunakan jasa tiketing di area loket pelayanan perusahaan travel tersebut. Ukuran sampel penelitian diperoleh 100 konsumen dengan teknik teorima Solvin. Data-data primer yang telah terkumpul selanjutnya dianalisis dengan formulasi uji t-beda.
Hasil penelitian menjelaskan dari empat variabel bauran promosi yang diterapkan PT Telkom Kandatel dalam aktivitas promosi telepon Flexi, publisitas menjadi aktivitas utama dengan nilai mean tertinggi yaitu 3,5233. Sementara penjualan personal merupakan aktivitas yang masih kurang berperan dengan nilai mean terendzh yaitu 3,2200 Dari empat variabel bauran promosi, variabel penjualan personal tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian telepon Flexi oleh konsumen di Kota Banda Aceh dengan nilai t-hitung t-tabel. Sementara variabel bauran promosi lainnya berpengaruh secara signifikan dcngan nilai t-hitung > t-tabel.
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOTA BANDA ACEH (Fira Harisa, 2023)
PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DENGAN PENGELOLAAN HUBUNGAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN E-COMMERCE DI KOTA BANDA ACEH (FARHANURRIZKA, 2023)
PENGARUH PRODUCT QUALITY DAN FASHION LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MEDIASI OLEH DIGITAL MARKETING PADA PRODUK PAKAIAN SS (SHELLASAUKIA) DI BANDA ACEH (Neli Agustina, 2025)
PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BANDWAGON EFFECT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH PERILAKU KONSUMTIF PADA MIXUE DI BANDA ACEH (SILVIA AMANDA, 2024)
PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI DIGITAL MARKETING DAN RNKONVENSIONAL MARKETING (STUDI KASUS: SOCOLATTE ACEH) (Rini Amelia, 2024)