Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KEPUASAN KUMULATIF DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS MEREK THE BODY SHOP DI BANDA ACEH
Pengarang
Hilda Melliza - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0701102020028
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2011
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.827
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pcngaruh kepuasan kumulatif dan kepercayaan konsumen terhadap merek yang dibagi kedalam dua dimensi yakni brand reliability dan brand intentions terhadap loyalitas konsumen pada merek The Body Shop di Banda Aceh. Data primer dikumpulkan melalui kuesioner dari 100 responden yang merupakan konsumen dari The Body Shop di Banda Aceh. Metode sampling dari penelitian ini adalah convenience sampling. Penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan program computer SPSS 17.0 dengan tingkat signifikansi 5%. Hasil dari penelitian ini mcnunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara variabel kepuasan kumulatif, brand reliability dan brand intentions dengan loyalitas konsumen terhadap merek The Body Shop. Ini dibuktikan pada uji F dimana nilai signifikannya adalah 0.000, koefisien determinasi loyalitas terhadap merek adalah 0.52, yang berarti bahwa loyalitas terhadap merek dipengaruhi sebanyak 52% olch kepuasan kumulatif, brand reliability dan brand intentions sedangkan 48% disebabkan oleh variabel lain yang tidak diprediksi dalam penelitian ini.
Kata Kunci : Kepuasan Kumulatif, Kepercayaan, Brand Reliability, Brand
Intentions, Loyalitas Merek
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)
PENGARUH PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK YANG DIMEDIASI OLEH KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN (KAJIAN PADA MEREK THE BODY SHOP DI BANDA ACEH) (MORISNA, 2018)
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH KANTOR CABANG PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. BANDA ACEH (MUHAMMAD ALI, 2018)
PENGARUH TRUST IN BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN DETERJEN RINSO DI KOTA BANDA ACEH (Suhendri, 2024)
ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK SOCOLATTE DI PIDIE JAYA (Sarini Sri Utari, 2017)