Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH MONETARY SACRIFICE DAN SERVICE BENEFIT TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DI MEDIASI OLEH CUSTOMER VALUE PADA PT GARUDA INDONESIA DI BANDA ACEH
Pengarang
Raja - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Syafruddin - 196310291988111001 - Dosen Pembimbing I
Sorayanti Utami - 196711071993032004 - Penguji
M. Ridha Siregar - 197610072010121001 - Penguji
Nomor Pokok Mahasiswa
2001150010028
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (Gayo Lues) (S1) / PDDIKTI : 61271
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi dan Bisnis Manajemen.,
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Monetary Sacrifice dan Service Benefit terhadap Repurchase Intention yang dimediasi oleh Customer Value pada PT Garuda Indonesia di Banda Aceh. Penelitian ini menggunakan metode nonprobability sampling dengan snow-ball sebagai teknik penarikan yaitu sebanyak 126 orang responden yang pernah mnggunakan jasa penerbangan PT Garuda Indonesia Banda Aceh. Data yang diperoleh dianalisis dengan analisis deskriptif dan Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menemukan Customer Value berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention pada PT Garuda Indonesia Banda Aceh. Monetary Sacrifice berpengaruh signifikan terhadap Customer Value pada PT Garuda Indonesia Banda Aceh. Monetary Sacrifice tidak berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention pada PT Garuda Indonesia Banda Aceh. Service Benefit berpengaruh signifikan terhadap Customer Value pada PT Garuda Indonesia Banda Aceh. Service Benefit tidak berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention pada PT Garuda Indonesia Banda Aceh. Customer Value berpengaruh signifikan terhadap Monetary Sacrifice dan Repurchase Intention pada PT Garuda Indonesia Banda Aceh. Customer Value berpengaruh signifikan terhadap Service Benefit dan Repurchase Intention pada PT Garuda Indonesia Banda Aceh.
Kata Kunci: Monetary Sacrifice, Service Benefit, Repurchase Intention, Customer Value
ABSTRACT The purpose of this study was to determine the effect of Monetary Sacrifice and Service Benefit on Repurchase Intention mediated by Customer Value at PT Garuda Indonesia in Banda Aceh. This research used a non-probability sampling method with a snowball sampling technique, namely 126 respondents who had used PT Garuda Indonesia Banda Aceh flight services. The data obtained were analyzed using descriptive analysis and Partial Least Square (SEM-PLS). The research results found that Customer Value had a significant effect on Repurchase Intention at PT Garuda Indonesia Banda Aceh. Monetary Sacrifice has a significant effect on Customer Value at PT Garuda Indonesia Banda Aceh. Monetary Sacrifice does not have a significant effect on Repurchase Intention at PT Garuda Indonesia Banda Aceh. Service Benefits have a significant effect on Customer Value at PT Garuda Indonesia Banda Aceh. Service Benefits do not have a significant effect on Repurchase Intention at PT Garuda Indonesia Banda Aceh. Customer Value has a significant effect on Monetary Sacrifice and Repurchase Intention at PT Garuda Indonesia Banda Aceh. Customer Value has a significant effect on Service Benefits and Repurchase Interest at PT Garuda Indonesia Banda Aceh. Keywords: Monetary Sacrifice, Service Benefit, Repurchase Intention, Customer Value
PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP REPURCHASE INTENTION DI MEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA TOKO IYRADYBA BANDA ACEH (Fitri Ariani, 2024)
PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN ONLINE REPURCHASE INTENTION TERHADAP E-LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER DELIGHT PADA PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA (AYU NISYAH, 2024)
PENGARUH FOOD QUALITY DAN SERVICE PERSON CUSTOMER ORIENTATION TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA UMKM KULINER DI KOTA BANDA ACEH (Naufal Rizqi, 2023)
PENGARUH UTILITARIAN CONTENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER EXPERIENCE DAN CUSTOMER ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA KONSUMEN BRAND LYRADYBA DI BANDA ACEH (Amanda Putri, 2024)
PENGARUH KETERSEDIAAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK PRODUK MINYAK GORENG KEMASAN DALAM MENCIPTAKAN PEMBELIAN KEMBALI MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH (UMKM) DI BANDA ACEH (Taufik Hidayat Siregar, 2022)