KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. PLN (PERSERO) WILAYAH NANGGROE ACEH DARUSSALAM | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. PLN (PERSERO) WILAYAH NANGGROE ACEH DARUSSALAM


Pengarang

Rizki Wahyudi - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

9911210467

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2006

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.314 22

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini dilukukan untuk mengetahui apakah faktor psikologis (x1 ,), faktor sosial (x2), faktor fisik (x3), faktor finansial (x4) setelah secara parsial diregresikan semua variabel yang berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan kerja karyawan PT PLN (Persero) Wilayah Nunggroe Aceh Darussalam.
Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner secara langsung kepada 100
responden karyawan PT, PLN (Persero) Wilayah Nangro Aceh Darussalam yang
dipilih secara Qouta Sampling dan diolah dengan program SPSS.
Dari penelitian ini diketahui bahwa faktor psikologis (x1). faktor sosial (x2;),
faktor fisik (x3), faktor finansial (x4) secara parsial berpengaruh signifikan terhudap
kepuasan kerja karyawan, sebesar koefesien Determinasi Adjusted (R2) sebesar
0.577 atau sebesar 57.7%.
Berdasarkan hasil penelitian yang diperoleh, dapat disimpulkan bahwa
kepuasan kerja karyawan pada PT. PLN (Persero) Wilayah Nanggroe Aceh
Darussalam dipengaruhi oleh faktor lingkungan kerja mendukung teori Effendy (1997:92), Ghuiselli dan Brown (1995:110), Robbins, Stephen (1996:181), Blum dalam buku As'ad (1993:114), Glimer dalam buku As'ad (1995:114), As'ad
(1995.115) yang menyatakan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan kerja karyawan yang meliputi : faktor psikologis (x1), faktor sosial (x2) faktor fisik (x3), faktor finansial (x4) mempengaruhi kepuasan kerja karyawan

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK