PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOMPUTER JINJING MEREK COMPAQ DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOMPUTER JINJING MEREK COMPAQ DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

T Muhammad Irham - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0501102010060

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2010

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 3

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi, motivasi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian laptop Compaq di kota Banda Aceh. Ketiga variabel independen dalam penelitian ini merupakan dimensi-dimensi pembentuk faktor psikologis. Metode pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner yang telah didesain sesuai dengan kebutuhan penelitian. penelitian ini yaitu masyarakat kota Banda Aceh. Sampel penelitian sebanyak 100 responden yang diambil berdasarkan metode purposive sampling. Yaitu pengambilan sampel mengambil objek penelitian yang selektif dan memiliki ciri-ciri spesifik, data yang telah dikumpulkan kemudian dianalisisis menggunakan formulasi regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji t diperoleh bahwa secara parsial variabel persepsi dan motivasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di kota Banda Aceh, sebaliknya variabel sikap tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelianPengujian hipotesis secara simultan dari tiga variabel independen yang dianalisis yaitu persepsi, motivasi dan sikap, diperoleh hasil Fa lebih besar daripada F aset yakni 25.254 > 2.69 sehingga hipotesis alternatif yang menyatakan bahwa persepsi, motivasi dan sikap secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian laptop Compaq pada konsumen di kota Banda Aceh dpat diterima kebenarannya.

Kata kunci : persepsi, motivasi, sikap, keputusan pembelian

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK