Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOMPUTER JINJING MEREK COMPAQ DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
T Muhammad Irham - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0501102010060
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2010
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh persepsi, motivasi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian laptop Compaq di kota Banda Aceh. Ketiga variabel independen dalam penelitian ini merupakan dimensi-dimensi pembentuk faktor psikologis. Metode pengumpulan data dilakukan dengan membagikan kuesioner yang telah didesain sesuai dengan kebutuhan penelitian. penelitian ini yaitu masyarakat kota Banda Aceh. Sampel penelitian sebanyak 100 responden yang diambil berdasarkan metode purposive sampling. Yaitu pengambilan sampel mengambil objek penelitian yang selektif dan memiliki ciri-ciri spesifik, data yang telah dikumpulkan kemudian dianalisisis menggunakan formulasi regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji t diperoleh bahwa secara parsial variabel persepsi dan motivasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di kota Banda Aceh, sebaliknya variabel sikap tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelianPengujian hipotesis secara simultan dari tiga variabel independen yang dianalisis yaitu persepsi, motivasi dan sikap, diperoleh hasil Fa lebih besar daripada F aset yakni 25.254 > 2.69 sehingga hipotesis alternatif yang menyatakan bahwa persepsi, motivasi dan sikap secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian laptop Compaq pada konsumen di kota Banda Aceh dpat diterima kebenarannya.
Kata kunci : persepsi, motivasi, sikap, keputusan pembelian
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOMPUTER JINJING MEREK COMPAQ DI KOTA BANDA ACEH (T Muhammad Irham, 2025)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)
PENGARUH SOSIAL MEDIA DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUSANA MUSLIM DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOTA BANDA ACEH (Fira Harisa, 2023)
PENGARUH BONUS PACK DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP CONSUMER PURCHASE INTENTION YANG DIMODERASI OLEH SOCIAL MEDIA MARKETING PADA URBAN TEA HOUSE BANDA ACEH (Cut Nazira, 2023)
PERBANDINGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI DIGITAL MARKETING DAN RNKONVENSIONAL MARKETING (STUDI KASUS: SOCOLATTE ACEH) (Rini Amelia, 2024)