PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING STRATEGIC TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN AYAM LEPAAS BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING STRATEGIC TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN AYAM LEPAAS BANDA ACEH


Pengarang

Nishfa Ariza - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0701102010047

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2013

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.834 3

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan serta untul mengetahui variabel mana yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dari konsumen Rumah Makan Ayam Lepaas di Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian. Purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel, dimana yang dijadikan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Rumah Makan Ayam Lepaas lebih dari satu kali Metode analisis regresi berganda digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari independen variabel terhadap dependen variabel Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji statistik yaitu secara parsial (uji-t) dan secara simultan (uji F) dengan tingkat signifikansi (a) sebesar 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen yang terdiri dari variable sense (X), variabel feel (X2), dan variabel think (X3) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen rumah makan ayam lepaas Banda Aceh, baik secara parsial (uji-t) maupun secara simultan (uji F)

Kata Kuci : Sense, Feel, Think, kepuasan Konsumen

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK