Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING STRATEGIC TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN AYAM LEPAAS BANDA ACEH
Pengarang
Nishfa Ariza - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0701102010047
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2013
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.834 3
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan serta untul mengetahui variabel mana yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan dari konsumen Rumah Makan Ayam Lepaas di Banda Aceh. Metode penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai instrument penelitian. Purposive sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel, dimana yang dijadikan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Rumah Makan Ayam Lepaas lebih dari satu kali Metode analisis regresi berganda digunakan sebagai metode analisis untuk mengetahui pengaruh dari independen variabel terhadap dependen variabel Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji statistik yaitu secara parsial (uji-t) dan secara simultan (uji F) dengan tingkat signifikansi (a) sebesar 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel independen yang terdiri dari variable sense (X), variabel feel (X2), dan variabel think (X3) berpengaruh terhadap kepuasan konsumen rumah makan ayam lepaas Banda Aceh, baik secara parsial (uji-t) maupun secara simultan (uji F)
Kata Kuci : Sense, Feel, Think, kepuasan Konsumen
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PADA KONSUMEN CAFE SOCOLATTE DI KABUPATEN PIDIE JAYA ACEH (Malahayati, 2017)
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PROMOSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN PENGALAMAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA MASKAPAI PENERBANGAN AIRASIA DI BANDA ACEH (DEVA FAJRI, 2018)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING STRATEGIC TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH MAKAN AYAM LEPAAS BANDA ACEH (Nishfa Ariza, 2025)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PRICE PERCEPTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION PADA PELANGGAN COFFEE SHOP DI BANDA ACEH (M. RAJA KAUTSAR, 2024)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY YANG DIMEDIASI OLEH CUSTOMER SATISFACTION TOKO KOTTY KOSMETIK BANDA ACEH (Febby Shadzwina, 2024)