Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK SEPATU BATA DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Risnawita - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0311210042
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2008
Bahasa
Indonesia
No Classification
658.827
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Secara teoritis, kepuasan konsumen dapat mempengaruhi kesetiaan merek.Sepatu merek bata merupakan salah satu merek sepatu yang sudah sangat familiar dikalangan siswa, terutama siswa sekolah menengah di kKota Landa Aceh Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap kcsetiaan merek sepatu bat.a dialangan siswa SMP di Banda Aceh
Responden penelitian sebanyal 139 orang siswa sekolah tersebut yang terdini dari siswa kelas I, II dan II.
Pengumpulan data dilakukan dengan mengunakan luesioner. Selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik regresi linier sederhana
Kepuasan siswa dalam menggunakan sepatu merek bata berpengaruh positif terhadap kesetiaan mereka pada merek tersebut . Hasil pengujian statistik merunjukan milai t hitung lebih besar bila dibandingkan dengan nilai t tabel peda tinglut keyakinan 95 peren Dengan demilian dapat diartikan bahwa kepuasan konsumen yang dalam hal ini adalah siswa SMP di Banda Aceh berpengaruh positif secara signifikan terhadap kesetaraan merek sepatu bata Hasil penelitian menunjukan secara umum siswa SMP di Banda Aceh cukup setia terhadap merel sepatu bata Hal ini didasakan pada kenyataan bahwa umumnya mereka tetap menggunakan sepatu merek tersebut. Mereka akan tetap menjadikan sepatu merek bata menjadi pilihan utama apabila membeli sepatu. Mereka merekomendasik.an orang lain untuk menggunak.an sepatu merek bata, dan selanjutnya siswa sekolah tersebut juga menyampaikan informasi yang positif tentang sepatu meek bata kepada orang lain
Kesimplan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah tinggi rendahnya kesetiaan siswa terhadap merek sepatu bata sangat ditentulan oleh ting.qi rendahnya tinglat kepuasan mereka dalam menggunakan sepatu merek tersebut
Tidak Tersedia Deskripsi
PENGARUH ASOSIASI MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI TRI DI KOTA BANDA ACEH (Yodi Satria Buari, 2019)
PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK SEPATU BATA DI KOTA BANDA ACEH (Risnawita, 2025)
PENGARUH CONSUMER BASED-BRAND EQUITY TERHADAP KESETIAAN MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( KAJIAN PADA HERMES PALACE HOTEL BANDA ACEH ) (MARDHATILLAH, 2017)
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK ROTIBOY DI KOTA BANDA ACEH (Istiqarah Isa Putri, 2017)
PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA WORD OF MOUTH MEREK EPSON DI KABUPATEN ACEH BARAT DAYA (Zulharman, 2020)