PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK SEPATU BATA DI KOTA BANDA ACEH | ELECTRONIC THESES AND DISSERTATION

Electronic Theses and Dissertation

Universitas Syiah Kuala

    SKRIPSI

PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK SEPATU BATA DI KOTA BANDA ACEH


Pengarang

Risnawita - Personal Name;

Dosen Pembimbing



Nomor Pokok Mahasiswa

0311210042

Fakultas & Prodi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201

Penerbit

Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2008

Bahasa

Indonesia

No Classification

658.827

Literature Searching Service

Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)

Secara teoritis, kepuasan konsumen dapat mempengaruhi kesetiaan merek.Sepatu merek bata merupakan salah satu merek sepatu yang sudah sangat familiar dikalangan siswa, terutama siswa sekolah menengah di kKota Landa Aceh Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen terhadap kcsetiaan merek sepatu bat.a dialangan siswa SMP di Banda Aceh
Responden penelitian sebanyal 139 orang siswa sekolah tersebut yang terdini dari siswa kelas I, II dan II.
Pengumpulan data dilakukan dengan mengunakan luesioner. Selanjutnya data dianalisis dengan menggunakan peralatan statistik regresi linier sederhana
Kepuasan siswa dalam menggunakan sepatu merek bata berpengaruh positif terhadap kesetiaan mereka pada merek tersebut . Hasil pengujian statistik merunjukan milai t hitung lebih besar bila dibandingkan dengan nilai t tabel peda tinglut keyakinan 95 peren Dengan demilian dapat diartikan bahwa kepuasan konsumen yang dalam hal ini adalah siswa SMP di Banda Aceh berpengaruh positif secara signifikan terhadap kesetaraan merek sepatu bata Hasil penelitian menunjukan secara umum siswa SMP di Banda Aceh cukup setia terhadap merel sepatu bata Hal ini didasakan pada kenyataan bahwa umumnya mereka tetap menggunakan sepatu merek tersebut. Mereka akan tetap menjadikan sepatu merek bata menjadi pilihan utama apabila membeli sepatu. Mereka merekomendasik.an orang lain untuk menggunak.an sepatu merek bata, dan selanjutnya siswa sekolah tersebut juga menyampaikan informasi yang positif tentang sepatu meek bata kepada orang lain
Kesimplan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah tinggi rendahnya kesetiaan siswa terhadap merek sepatu bata sangat ditentulan oleh ting.qi rendahnya tinglat kepuasan mereka dalam menggunakan sepatu merek tersebut

Tidak Tersedia Deskripsi

Citation



    SERVICES DESK