Electronic Theses and Dissertation
Universitas Syiah Kuala
SKRIPSI
PENGARUH SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK YAMAHA DI KOTA BANDA ACEH
Pengarang
Dedi Arbudy - Personal Name;
Dosen Pembimbing
Nomor Pokok Mahasiswa
0201102010023
Fakultas & Prodi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen (S1) / PDDIKTI : 61201
Subject
Kata Kunci
Penerbit
Banda Aceh : Fakultas Ekonomi., 2009
Bahasa
No Classification
-
Literature Searching Service
Hard copy atau foto copy dari buku ini dapat diberikan dengan syarat ketentuan berlaku, jika berminat, silahkan hubungi via telegram (Chat Services LSS)
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari secara empirik pengaruh dari variabel kepercayaan dan variabel yang meliputi karakteristik artibut merek terhadap keputusan pembelian Merek yang diteliti adalah sepeda motor Yamaha, yang respondennya diambil dari pemilik sepeda motor merek lainnya yang ada di kota Banda Aceh, dan jumlah sampel yang diambil berjumlah I00 responden,
Dalam penelitian ini menggunakan rumus Biner logistik untuk mengukur mengukur pengaruh sikap responden terhadap sepeda motor merek yamaha dan menggunakan rumus Biner logistik untuk mengukur pengaruh sikap responden terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek Yamaha.
Hasil penelitian ini meunjukkan bahwa sikap responden terhadap sepeda motor merek Yamaha (Ao) = 3,67 adalah positif serta tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian dari sikap responden ini dapat dilihat dari keputusan pembelian 3,279 (negatif) walaupun nilai sikap kepercayaan dan nilai sikap evaluasi adalah positif, yaitu 0,672X1, dan 0,299.X2.
Sehingga diperoleh kesimpulan bahwa responden memiliki sikap yang positif terhadap sepeda motor merek Yamaha walaupun keputusan pembeli sepeda motor merek Yamaha negatif
Tidak Tersedia Deskripsi
HUBUNGAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA JUPITER MX 135 DI KOTA BANDA ACEH (Citra Karyati Z, 2025)
PERBEDAAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN BERDASARKAN SPONSORSHIP DAN CELEBRITY ENDORSER PADA IKLAN TELEVISI (STUDI PADA KONSUMEN SEPEDA MOTOR SKUTIK MEREK HONDA DAN SEPEDA MOTOR SKUTIK MEREK YAMAHA DI BANDA ACEH) (Rifayanti, 2017)
PENGARUH PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KOTA BANDA ACEH (Cut Fani Trisna, 2024)
PENGARUH ATRIBUT EKSTERNAL PRODUK TERHADAP NILAI KONSUMEN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI BANDA ACEH (Maria Ulfa, 2024)
ANALISIS ASOSIASI MEREK SEPEDA MOTOR HONDA DAN YAMAHA PADA MASYARAKAT DI KOTA BANDA ACEH (Andy Setiawan, 2024)